Monday, October 3, 2022

Fitur Unggulan Zenwel Biz, Cocok Untuk Mengatur Bisnis Dengan Lebih Modern!

 

Zenwel Biz


Aplikasi Zenwel Biz merupakan salah satu aplikasi pengelolaan bisnis, terutama untuk bisnis yang bergerak di bidang kecantikan dan kebugaran, yang cukup populer saat ini. Pasalnya, banyak pebisnis yang mengatakan dengan menggunakan aplikasi ini, mereka bisa melakukan pengelolaan bisnis dengan lebih efektif dan meningkatkan konversi keuntungan yang didapatkan. 


Klaim tersebut sebenarnya tidak berlebihan. Pasalnya, Zenwel Biz tidak hanya bisa diandalkan untuk melakukan promosi saja. Lebih dari itu, software Zenwel Biz memiliki fungsi yang cukup penting untuk melakukan pengelolaan pelanggan dengan lebih efisien, mengelola staff dengan lebih profesional dan lainnya.


Nah, pada kesempatan ini akan dibahas beragam fitur unggulan yang tersedia di software Zenwel Biz. Tentu, dengan mengetahui ragam fitur unggulan software ini, Anda akan semakin yakin untuk menggunakannya!


Ragam Fitur Unggulan Zenwel Biz

Sebagai software pengelolaan bisnis, Zenwel Biz bisa diandalkan untuk memaksimalkan pengelolaan bisnis guna mengembangkan bisnis ke arah yang lebih baik. Terlebih, faktanya, persaingan bisnis semakin lama akan semakin ketat.


Nah, ada beberapa fitur unggulan dari Zenwel Biz yang bisa diandalkan untuk mengatur bisnis dengan lebih modern dan lebih efisien. Beberapa diantaranya adalah:


1. Manajemen jadwal staff

Bisnis yang baik dimulai dari manajemen staff yang baik. Oleh karenanya, urusan staff tersebut harus diselesaikan terlebih dahulu sebelum Anda mengurusi hal lainnya dalam bisnis yang dijalankan.


Nah, apabila Anda merasa bingung tentang pengaturan jadwal para staff, Anda bisa mengandalkan Zenwel Biz untuk membereskannya. Ya, Zenwel Biz memiliki beragam fitur pengaturan jadwal untuk staff. Dengan fitur tersebut, Anda bisa mengatur jadwal staff secara otomatis.


Lebih dari itu, Zenwel Biz memiliki fitur evaluasi disiplin. Dengan fitur ini, Anda bisa melakukan pemantauan dengan lebih teliti dan memastikan jika para staff senantiasa bekerja sesuai SOP yang digunakan.


2. Reservasi online

Bisa dikatakan jika reservasi online adalah fitur utama dari Zenwel Biz. Dengan adanya fitur ini, Anda memberikan ruang dan kemudahan bagi para pelanggan untuk melakukan pemesanan layanan yang Anda sediakan kapan saja dan di mana saja.


Tentu, pelanggan pun bisa mengecek jadwal yang tersedia dan mencocokkannya dengan waktu yang mereka inginkan. Serta, Zenwel Biz memiliki fitur pengingat. Dengan fitur ini, secara otomatis, Zenwel Biz akan mengingatkan pelanggan tentang jadwal yang sudah mereka pesan sebelumnya. 


3. Transaksi pembayaran

Seperti yang disinggung sebelumnya, Zenwel Biz adalah layanan pengelolaan bisnis berbasis online. Oleh karenanya, selain manajemen karyawan, Zenwel Biz juga menyediakan beragam pilihan transaksi pembayaran online atau cashless.


Terkait pembayaran transaksi, Zenwel Biz sudah terintegrasi dengan sistem POS atau Point of Sales. Dengan sistem ini, pelanggan bisa melakukan pembayaran cashless dengan menggunakan banyak tools yang berbeda mulai dari aplikasi e-wallet, kartu kredit, transfer bank, QRIS dan lainnya. 


4. Fitur pengelolaan pelanggan

Mengelola pelanggan adalah apa yang harus Anda lakukan untuk mengembangkan bisnis dan juga meningkatkan loyalitas pelanggan. Apabila Anda merasa pengelolaan pelanggan selama ini masih buruk, Anda bisa memperbaikinya dengan Zenwel Biz.


Software Zenwel Biz memiliki fitur pengelolaan pelanggan yang istimewa. Dengan fitur ini, Anda akan mendapatkan data pelanggan yang melakukan transaksi dan menjadikannya sebagai target promosi secara langsung. Selain itu, Anda bisa membuat promo spesial untuk menjangkau pelanggan yang lebih luas.


Tentu saja, selain beberapa fitur unggulan di atas, Zenwel Biz masih memiliki beragam fitur menarik lainnya yang efektif untuk mengelola bisnis dengan lebih baik. Software ini tersedia dalam beberapa opsi paket yang bisa dipilih. Untuk awalan, Anda bisa saja mencoba software Zenwel Biz versi gratis.


Nah, tunggu apalagi, segera daftar sekarang dan nikmati kemudahan pengelolaan bisnis dengan Zenwel Biz!

No comments:

Post a Comment