Thursday, June 16, 2022

Fitur Pencarian Detail Mobil pada SEVA

 

Jual Beli Mobil Baru


Bagi orang-orang yang sedang membutuhkan mobil atau bahkan ingin menjualnya, kini sudah tak perlu repot lagi. Anda bisa menggunakan situs pencarian jual beli mobil baru di salah satu situs terpercaya saat ini.


Banyaknya situs-situs penjualan mobil dan pembelian mobil secara online, memang agak membingungkan. Tapi untuk segi kualitas pelayanan dan fasilitas, yang lebih pas dan terpercaya hanyalah di SEVA.


Fitur Pencarian Detail yang Ada di Situs Terbaik SEVA

Kebutuhan setiap orang yang akan membeli mobil saat ini adalah memperoleh informasi detail dari mobil tersebut selengkap-lengkapnya. Hal inilah yang diperlukan orang-orang saat membeli mobil secara online. Inilah beberapa fitur pencarian detail di SEVA yang bisa Anda gunakan:


1. Deskripsi Mobil

Biasanya orang-orang lebih malas membaca deskripsi mobil di situs jual beli mobil online. Tapi berbeda dengan situs online terpercaya yang satu ini, yang mengemas deskripsi mobil dengan menarik dan juga jelas.


Supaya Anda bisa mengetahui apa saja fungsi serta tujuan dari mobil tersebut hanya dari deskripsinya saja. Hal tersebut akan membantu Anda dalam menentukan apakah mobil yang dipajang di etalasi sudah memenuhi kebutuhan Anda saat membeli mobil atau belum.


2. Booking Test Drive

Jika sudah mantap dengan pilihan Anda maka tahap selanjutnya tentu Anda ingin mencoba mengendarai mobil tersebut. Cobalah untuk menggunakan fitur booking test drive dengan jadwal yang sudah ditentukan.


Dapatkan jadwal yang cocok di seluruh dealer auto 2000 yang ada di Indonesia.


3. Perbandingan Mobil

Bingung dengan mobil diantara dua atau tiga pilihan? Coba saja gunakan fitur ini, yaitu perbandingan mobil yang akan dibeli. Anda bisa memperoleh 3 – 4 perbandingan mobil sekaligus, lalu akan muncul spesifikasi mobilnya secara lengkap di sana.


4. Gambaran Mobil Melalui Foto

Tentu sebelum membeli mobil Anda akan melakukan riset terlebih dulu. Dari situs Seva.id ini Anda bisa memperoleh gambaran mobil dari foto yang disediakan di sana. Fotonya berupa eksterior serta interior mobil yang sangat jelas.


Maka Anda akan memperoleh gambaran yang juga jelas mengenai tipe mobil yang diinginkan. Hal ini juga akan menjadi penentu apakah Anda akan membelinya atau tidak.


5. Simulasi Kredit

Bagi Anda yang ingin membeli mobil dengan metode pembayaran kredit, sebaiknya gunakan fitur simulasi kredit ini untuk menghitung angsurannya. Perhitungan ini adalah perkiraan biaya angsuran dari pembelian mobil secara kredit di SEVA.


Anda hanya perlu memasukkan tipe mobil yang diinginkan, kemudian jumlah DP yang kira-kira akan dibayarkan, dan tenor kreditnya. Nanti akan muncul perkiraan biaya angsuran per bulannya.


Gunakan fitur simulasi kredit ini jika Anda berencana membeli mobil dengan kredit, lalu pilih biaya angsuran mana yang paling sesuai dengan kemampuan.


Dari sekian banyak fitur yang sudah dibahas di atas, Anda bisa memilih salah satu atau semuanya dalam membeli mobil di SEVA baik mobil baru atau mobil bekas. 

No comments:

Post a Comment