Thursday, April 28, 2022

Mengulas Kelebihan Smartphone Samsung S22 Ultra Perangkat Terbaik 2022

 

Hp Samsung S22 Ultra

Samsung S22 Ultra merupakan perangkat Smartphone android terbaik 2022. Jika dibandingkan dengan brand lain yang memiliki sistem operasi yang berbeda seperti Iphone, maka Samsung lebih unggul. Android merupakan sistem operasi open source yang lebih cepat berkembang dibanding yang dimiliki Apple. Apa saja keunggulan-keunggulan yang dimiliki? Berikut ulasaannya, antara lain :


1. Kamera

Kamera utama dari Hp Samsung S22 Ultra adalah 108 Megapixel. Kamera tersebut sudah dilengkapi dengan kamera periskop 10 Megapixel yang mampu melakukan zoom hingga 100x. Hasil foto kameranya pun jauh lebih jernih karena terdapat kamera 12 megapixel ultrawide. 


2. Memory 

Memory penyimpanan Samsung S22 Ultra juga sangat besar. Desain perangkat tersebut memang dibuat compact namun mampu mendukung berbagai kinerja multitasking. Memory penyimpanannya sudah 512Gb sehingga bisa menyimpan beragam file multimedia. Dukungan ram nya pun juga memadai yakni 12 Gb. 


3. Tahan Banting

Samsung S22 Ultra dibalut dengan material yang kokoh. Bahan Armor alumunium frame yang digunakan membantu melindungi perangkat dari benturan maupun goresan. Ini ditunjukkan dengan adanya sertifikasi IP68 dimana ketahanannya pun terbukti seandainya terjatuh ke air mampu bertahan hingga 30 menit.


4. FAST charging

Dukungan fast charging Samsung S20 Ultra menggunakan daya 45 watt. Dukungan daya adaptor fast charging tersebut membuat pengisian baterai dilakukan jauh lebih cepat dari 0 hingga 100% hanya membutuhkan waktu 40 menit saja. Sangat cocok bagi kamu yang banyak beraktifitas diluar ruangan dan memiliki kesibukan tinggi. 


5. Chipset snapdragon 8 gen 1

Samsung S22 Ultra menggunakan chipset Snapdragon 8 gen 1 generasi terbaru. Dengan Jogja tersebut performa perangkat smartphone kinerja nya meningkat hingga 20%. Akan tetapi dari sisi penggunaan daya Jawa lebih efisien hingga 30%. Sehingga kinerja smartphone jadi semakin lebih cepat kemampuan grafisnya pun meningkat Namun penggunaan energi baterai Lebih hemat. 


Jadwal beberapa keunggulan yang dimiliki Samsung S20 Ultra dibandingkan dengan iPhone. Perangkat yang sudah dilengkapi dengan stylist tersebut dibuat lebih kompleks dan paket penjualannya pun sudah termasuk di dalamnya. 

No comments:

Post a Comment