Monday, April 25, 2022

Masih Bingung Cara Menjual Mobil Bekas? IBID Bisa Jadi Solusinya

Pada dasarnya, penjual mobil bekas bukan hanya terdiri dari para dealer, namun juga penjual individu yang menjadi pemilik langsung kendaraan. Biasanya, penjual individu ini akan memutuskan melego mobil mereka karena sejumlah alasan. 


Ada yang melego mobil untuk memenuhi kebutuhan hidup, modal usaha atau untuk membeli mobil lain, baik mobil baru maupun bekas. Ketika ingin menjual mobil bekas, apa hal yang pertama kamu lakukan?


Mungkin, kamu akan langsung menawarkan mobilmu ke dealer mobil. Padahal, sekarang ini ada cara mudah yang dapat dilakukan untuk menjual mobil. Kamu dapat menjual mobil di melalui Titip Lelang yang diselenggarakan IBID. 


Metode Titip Lelang dari IBID

Lelang Mobil Bandung

                             

IBID akan membantumu menjual mobil bekas yang kamu miliki dengan metode Titip Lelang. Selama ini, objek lelang yang berada di IBID berasal dari korporasi, finance, perusahaan pemerintah serta swasta. 


Namun sekarang, IBID menyediakan Titip lelang mobil bekas peroorangan. Memiliki cara Titip Lelang yang cepat serta mudah, berikut langkah yang bisa kamu ikuti, yaitu:


1. Kunjungi website IBID atau mengunduh aplikasi IBID melalu Google PlayStore, Huawei AppGallery maupun AppStore

2. Isi seluruh formulir Titip Lelang dengan lengkap

3. Bawa unit di cabang IBID paling dekat dengan domisilimu untuk dilakukan inspeksi oleh petugas ACV atau Astra Car Valuation

4. Jika proses inspeksi sudah selesai, nantinya petugas akan memberi rincian detail mengenai kesehatan mobil dan rekomendasi harga dasar yang bisa kamu ikuti

5. Bila sudah sepakat, mobil bekas yang kamu miliki bisa dilelangkan pada jadwal terdekat yang dimiliki IBID. 


Jual Mobil Menggunakan Metode Flash Auction

Sebenarnya, selain Titip Lelang dengan metode di atas, kamu juga dapat mencoba Flash Auction. Flash Auction adalah metode lelang mobil yang mudah, transparan dan cepat. Flash Auction bahkan menjadi salah satu solusi bagi kamu yang ingin jual mobil dengan waktu yang cepat. 


Salah satu keuntungan ketika lelang dengan menggunakan Flash Auction, adalah ketika mobil sudah selesai diinspeksi oleh tenaga ahli, mobil dapat segera dilelangkan di hari yang sama serta dijadwalkan sesuai dengan pilihanmu. 


Sehingga, nantinya kamu tidak perlu menunggu jadwal regular lelang yang diselenggarakan IBID. Tidak hanya itu, Flash Auction juga memiliki sejumlah promo menarik, seperti:


- Voucher cashback yang mencapai jutaan rupiah

- Gratis pick up unit

- Fee spesial 2,5%

- Gratis 4X biaya parkir


IBID memang dapat menjadi solusi praktis bagi kamu yang ingin menjual kendaraan. Bila sekarang kamu berdomisili di Bandung, kamu dapat mengunjungi IBID cabang Bandung untuk mengikutu lelang mobil Bandung. Agar lebih mudah melakukan proses lelang, instal aplikasi IBID dari Google PlayStore maupun AppStore sekarang juga!

No comments:

Post a Comment