Saturday, June 18, 2022

3 Keunggulan dari Cititrans Semarang yang Perlu Diketahui, Harga Terjangkau!

 

Cititrans Semarang

 

Angkutan umum tetap menjadi pilihan utama bagi masyarakat yang ingin bepergian ke luar kota atau ke tempat tujuan wisata di berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, perkembangan positif situasi Covid-19 di Indonesia saat ini membuat banyak orang berencana untuk menghabiskan liburannya di luar kota. 


Moda transportasi yang paling banyak tersedia adalah mobil shuttle Cititrans SemarangTravel. Cititrans didirikan pada tahun 2005 dan saat ini mengoperasikan lebih dari 100 unit kendaraan. 


Cititrans juga menawarkan layanan lengkap termasuk peremajaan armada secara rutin. Untuk mengantisipasi kecelakaan lalu lintas, melatih pengemudi cara mengemudi dengan aman dan nyaman dan menjaga pengemudi selalu dalam kondisi baik.


Selain itu, layanan transportasi ini juga memberikan kemudahan kepada pelanggan yang menunggu jadwal keberangkatannya dengan menyediakan kolam renang dengan fasilitas yang cukup memadai mulai dari sofa, televisi, majalah hingga kamar ber-AC. 


1. Harga yang terjangkau

Harga tiket menjadi salah satu pertimbangan dalam menentukan moda transportasi yang akan digunakan untuk perjalanan tersebut. Oleh karena itu, jasa transportasi biasanya menjadi pilihan tepat yang dipilih masyarakat saat bepergian. 


Itulah yang Anda dapatkan ketika membeli tiket Cititrans dari Traveloka. Di aplikasi super lifestyle ini, Anda bisa mendapatkan tarif transportasi Cititrans dengan tarif terjangkau.


2. Rute yang beragam

Manfaat selanjutnya yang bisa Anda dapatkan saat membeli tiket Cititrans di Traveloka adalah tersedianya beberapa rute yang dapat dipilih. Ya, Cititrans dikenal memiliki banyak rute yang tersebar di seluruh Indonesia, dari Jawa Barat, Jawa Tengah, hingga Jawa Timur


Termasuk, bagi Anda yang ingin berpergian dari Semarang. Anda tentunya bisa menggunakan Cititrans Semarang.


3. Banyak Pilihan Waktu Keberangkatan 

Bagi Anda yang memiliki banyak aktivitas, mengatur waktu yang tepat adalah suatu keharusan. Waktu keberangkatan merupakan alternatif yang dipilih dan Anda juga akan menerima ini jika Anda memesan tiket Cititrans dari Traveloka.


Itu karena Cititrans menawarkan banyak pilihan waktu keberangkatan untuk Anda pilih. Misalnya, untuk rute Semarang-Yogyakarta, Cititrans menawarkan waktu keberangkatan yang dimulai pukul 14:15 WIB dan berakhir paling lambat pukul 21:15 WIB.

No comments:

Post a Comment