Saturday, September 18, 2021

Sepatu Ardiles + Harga Terupdate

 

Ardiles

Sepatu Ardiles adalah produk sepatu buatan Ardiles Group, yakni salah satu perusahaan sepatu & sandal terbesar di Indonesia. Produk dari merk ini sudah dirancang & dipasarkan bukan hanya secara nasional tapi juga internasional. Tak hanya itu, merk sepatu yang dipersepsikan footwear Indonesia dengan kualitas tinggi ini sudah mendapatkan brand awareness tinggi dan juga loyalitas konsumen. Awal mulanya, merk sepatu ini hanya dikenal di sebagai sepatu anak sekolah. Tapi, model sepatu yang diluncurkan semakin bervariasi, baik untuk pria ataupun Wanita, seiring berjalannya wakta. Dengan kualitas bahan premium, upper textile, desain sepatu & sandalnya selalu mengikuti trend fashion terbaru.


Seri atau Model Sepatu Ardiles

Beberapa seri sepatu buatan Ardiles untuk pria yang paling popular antara lain adalah seperti Bancrofti, Sneakers Gastro, Bolsena, Moguls, Virago, dll. Bancrofti adalah sepatu lari yang dirancang untuk pria dengan desain trendy, eyelets, dan neat stitching. Sepatu ini dibuat dari mesh & phylon injection outsole.


Untuk Wanita, beberapa seri sepatu buatan Ardiles antara lain adalah seperti WIS-Honeycomb, Anneke SP12, Ajisen, dan masih banyak lagi. Semua bagian upper dari sepatu seri Ajisen hadir dengan lubang-lubang kecil & mengusung warna merah salem. Untuk seri Anneke SP12, sepatu ini adalah jenis flat shoes dengan bahan sitetis halus. Sementara insole-nya memiliki tekstur yang lembut & empuk. Terdapat juga aksen buckle gold tone yang memberi kesan elegan pada sepatu seri ini.


Daftar Harga Sepatu Ardiles

Untuk kalian yang berencana membeli sepatu Ardiles, daftar harga berikut bisa kalian jadikan referensi:


Ardiles Kids Heroic Sepatu Sneakers Hitam Merah dibanderol dengan harga 65 ribuan

Sepatu Ardiles Prezzo dibanderol dengan harga 119 ribuan

Sepatu Ardiles Mauria dibanderol dengan harga 122 ribuan

Sepatu Badminton Ardiles Glissando Original dibanderol dengan harga 398 ribuan

Ardiles Sepatu Crocs Pria dibanderol dengan harga 89 ribuan

Sepatu Kasual Pria Ardiles Optimus dibanderol dengan harga 174 ribuan

Sepatu Basket Ardiles Platinum DBL AD1 Size Anak Original dibanderol dengan harga 359 ribuan

Ardiles Sepatu Running Pria Men Hauroko dibanderol dengan harga 182 ribuan

Ardiles Rapid Sepatu Wanita dibanderol dengan harga 173 ribuan


Selain daftar di atas, masih banyak lagi pilihan lain yang bisa kalian beli. Untuk seri termahal, ada Men Abraham yang hadir dengan desain sporty & nyaman digunakan. Dibuat dengan bahan synthetic leather & mesh untuk upper & phylon midsole-nya, harga sepatu ini berkisar 2 jutaan rupiah. Selain itu, ada juga seri Men Pride yang juga seharga 2 jutaan. Sepatu ini hadir dengan kombinasi hitam & merah dan memiliki sirkulasi udara yang berkualitas serta mempunyai single mesh dengan dukungan teknologi 3D printing.


Kelebihan-kelebihan Sepatu Ardiles

Ardiles menawarkan beberapa kelebihan. Pertama, terdapat banyak variasi model sepatu yang bisa kalian pilih, baik untuk pria maupun Wanita. Selain itu, produk-produk sepatu dari Ardiles juga nyaman dipakai karena bahan-bahannya yang berkualitas dan desainnya yang sesuai dengan karakter & kontur kaki. Bukan hanya itu saja, sepatu buatan Ardiles juga terkenal lebih awet karena hadir dengan sol berkualitas, nyaman, lentur, dan ringan. Teknik perekata & jahitannya juga sangay berkualitas.


Tertarik dengan sepatu Ardiles? Pastikan kalian membeli produk yang asli. Di Blibli, kalian bukan hanya akan mendapatkan produk sepatu yang original tapi juga harga terbaik.


No comments:

Post a Comment