Friday, September 17, 2021

Rekomendasi Sirup dan Harganya

 

Sirup

Sirup adalah cairan kental yang memiliki bermacam-macam variasi rasa dan berbagai macam warna sebab produk minuman ini terbuat dari campuran gula & air. Minuman ini mengandung kurang lebih 65 persen gula. Itulah kenapa ada izin dari Badan Pengawas Olahan Makanan (BPOM) sesuai ketentuan yang berlaku. Selain mengandung gula, minuman ini juga mengandung sari buah. Jadi, ada banyak sekali jenis rasa yang bisa kalian pilih sesuai buah yang ditambahkan.

Merk Sirup yang Terkenal & Bagus

Karena banyaknya produk minuman manis ini di pasaran, penting bagi kalian mengetahui merk-merk yang ternama. Di Indonesia, kalian bisa menemukan banyak merk sirup yang bagus dan berkualitas. Salah satu yang sudah tidak diragukan lagi kualitas dan rasanya adalah Marjan. Itulah kenapa banyak orang yang memilih membeli sirup dengan merk Marjan ini, mulai dari skala rumah tangga sampai industry kuliner. Merk ini selalu menjadi yang terdepan dan paling banyak dicari baik di toko online maupun offline.

Kegunaan Sirup

Sirup punya banyak kegunaan dan manfaat. Salah satunya adalah untuk menambah cita rasa minuman. Selain itu, kalian juga bisa menggunakannya untuk membuat warna minuma menjadi lebih menarik dan punya daya jual bagi para pelaku usaha minuman. Tak hanya itu saja, minuman ini juga mempunyai aroma khas buah serta olahan desert seperti caramel dan tiramisu. Dengan menambah aroma pada minuamn, selera konsumen pun akan bertambah.

Cara Minum Sirup

Saat ini, varian sirup sangat banyak. Beberapa varian yang paling popular dan bisa ditemukan di pasaran antara lain popcorn, tiramisu, maple, caramel, dan masih banyak lagi. Selain itu, cara minumnya juga berkembang. Salah satu caranya adalah dengan dicampurkan ke air dingin. Alternatif lain adalah dengan menyiramkannya ke atas minuman sebagai topping. Satu lagi, sirup juga bisa diminum dengan air dingin lain seperti air kelapa atau soda.

Daftar Harga Sirup

Ada banyak sekali merk, varian, dan rasa sirup. Harganya pun juga berbeda-beda. Jika kalian tertarik ingin membelinya, ada baiknya untuk mengetahui harganya terlebih dahulu. Berikut beberapa produk sirup beserta harganya yang bisa kalian jadikan sebagai referensi.

Tofico Sirup Popcorn Syrup dibanderol dengan harga kurang lebih 130 ribuan rupiah

Tropicana Slim Sirup Cocopandan 750 ml – Sirup Bebas Gula bisa kalian beli dengan harga sekitar 27 ribuan rupiah

Denali Gourmet Syrup – Tiramisu 750 ml dijual dengan harga 99 ribuan rupiah

Medan – Kurnia Raspberry Sirup 12 pcs 60 ml (Botol) biasanya dijual dengan harga kurang lebih 215 ribuan rupiah

ABC Special Grade Melon Sirup 485 ml harganya mulai dari 13 ribuan rupiah

Kartika Sirup Rasa Kawisto Sirup 400 ml umumnya dijual di pasarang dengan banderol 16 ribuan rupiah

Freiss Syrup Cocopandan 500 ml bisa dibeli dengan harga kurang lebih 18 ribuan rupiah

Cap Bangau Rasa Pisang Ambon Sirup 620 ml harganya berkisar kurang lebih 19 ribuan rupiah

Danabrata Lychee Syrup 400 ml biasa dijual di pasaran denga harga yang berkisar 30 ribuan rupiah

Marjan Cocopandan Sirup 460 ml dijual di pasaran mulai dari 16 ribuan rupiah

Harga-harga di atas mungkin saja berbeda di beberapa toko. Kalian bisa dengan mudah membelinya di toko-toko terdekat di wilayah kalian masing-masing. Untuk mendapatkan harga sirup terbaik dan diskon besar, kalian bisa membelinya di Blibli.


No comments:

Post a Comment