Saturday, September 4, 2021

Ragam Produk Pompa Air Panasonic Terbaik 2021

 

Pompa Air

Untuk Anda yang tidak menggunakan fasilitas PDAM, menggunakan produk pompa air yang tepat adalah hal yang penting. Ya, produk tersebut akan membantu Anda menjaga ketersediaan air dengan maksimal di rumah. Nah, untuk produk pompa air terbaik dengan daya tahan yang bagus, Anda bisa memilih produk yang disediakan oleh Panasonic.


Sebagaimana diketahui, Panasonic adalah salah satu brand barang elektronik yang tidak hanya populer, tetapi juga berkualitas. Bisa dikatakan jika kualitas dari produk Panasonic tidak perlu diragukan lagi. Oleh karenanya, dengan menggunakan pompa air Panasonic, tentu kebutuhan Anda pun bisa terpenuhi dengan maksimal.


Nah, pada kesempatan ini akan dibahas tentang rekomendasi produk pompa air Panasonic yang bisa Anda jadikan opsi. Apa saja produk yang dimaksud? Simak ulasan selengkapnya!


Rekomendasi Pompa Air Terbaik Panasonic

Ada cukup banyak produk pompa air Panasonic yang tersedia di pasaran yang bisa dijadikan opsi untuk digunakan di rumah. Nah, untuk memberikan referensi, berikut beberapa rekomendasi produk pompa air Panasonic yang bisa Anda pilih.


1) Power Extra Non-Auto Pump

Power Extra Non-Auto Pump adalah salah satu jenis produk pompa air Panasonic yang cocok digunakan. Produk ini memiliki fitur double coating di mana bisa diandalkan untuk mengatasi masalah air keruh karena pompa air yang berkarat. Hal tersebut dikarenakan produk Panasonic ini dilapisi dengan lapisan anti karat.


Memang, inovasi yang dilakukan untuk produk ini cukup sederhana. Namun, bisa dikatakan efeknya cukup luar biasa.


Nah, produk Power Extra Non-Auto Pump ini cocok untuk opsi pompa sumur dangkal dengan daya isap 9 meter. Dengan daya motor 125 watt, produk pompa air ini bisa menjadi pilihan yang tepat.


2) Centrifugal Pump

Untuk Anda yang mencari produk pompa air dengan kekuatan yang besar, maka Centrifugal Pump dari Panasonic bisa dijadikan pilihan menarik. Produk ini bisa dikatakan istimewa karena memiliki kekuatan 2.0 HP yang cukup besar dan mampu mengalirkan air hingga 144 liter per menit.


Dilihat dari kekuatan yang dimiliki, tentu produk Centrifugal Pump ini cocok untuk mengisi tandon dengan ukuran besar hingga kapasitas 1000 liter. Tidak hanya itu, produk ini pun memiliki fitur menarik seperti pompa yang cenderung tahan panas dan tahan karat untuk daya tahan yang cenderung lebih lama.


3) Booster Pump

Booster Pump adalah variasi produk pompa air lainnya dari Panasonic. Memang, produk ini bisa dikatakan tidak terlalu cocok untuk mengisap air. Namun, jika Anda mencari pompa untuk mengalirkan air ke tempat tinggi atau ke tempat yang lebih jauh, maka produk ini bisa menjadi pilihan Anda.


Terkait produk pompa air ini, Panasonic menjamin bahwa tekanan serta aliran air dengan pompa ini cenderung lebih stabil. Tidak hanya itu, produk ini pun dilengkapi dengan sistem flow switch di mana dengan sistem baru tersebut suara pompa akan cenderung tidak berisik.


Nah, beberapa produk di atas adalah ragam produk pompa air Panasonic yang tersedia dan bisa menjadi pilihan. Anda tentu bisa membandingkan beberapa produk dan memilihnya sesuai dengan kebutuhan.


Untuk kemudahan pemilihan, Anda bisa mengecek variasi produk pompa air Panasonic yang tersedia di laman Blibli.com. Selain lebih lengkap, Anda pun akan mendapatkan harga yang cenderung lebih terjangkau. Nah, tunggu apalagi, segera saja kunjungi laman tersebut dan dapatkan produk pompa air terbaik yang Anda inginkan. Semoga membantu.


No comments:

Post a Comment