Thursday, September 2, 2021

Ide Warna Cat Rambut yang Tepat Untuk Kulit Sawo Matang

 

Warna Rambut

Apakah Anda sedang berniat untuk membeli produk cat rambut guna meningkatkan penampilan? Tidak dimungkiri memang jika cat rambut menjadi pilihan untuk mendapatkan kesan penampilan yang lebih modern dan juga stylish. Terlebih, produk ini memiliki cukup banyak variasi warna yang bisa dijadikan opsi.


Berbincang tentang produk cat rambut, salah satu hal terpenting yang harus diketahui saat hendak memilihnya adalah menentukan warna yang tepat. Ya, warna cat rambut akan berpengaruh pada hasil dan penampilan Anda nantinya.


Nah, untuk memilih warna cat rambut yang tepat, Anda bisa memilihnya berdasarkan warna kulit Anda. Pada kesempatan ini akan dibahas tentang ide warna cat rambut yang cocok untuk kulit sawo matang, sebagai warna kulit terbanyak di Indonesia. Apa saja ide warna tersebut? Simak ulasan selengkapnya!


Rekomendasi Warna Cat Rambut Untuk Kulit Sawo Matang

Kesesuaian warna kulit dengan warna cat rambut memang menjadi dasar penampilan yang cenderung lebih maksimal dan menarik. Oleh karenanya, Anda harus selektif dalam memilih warna cat rambut tersebut.


Untuk Anda yang memiliki warna kulit sawo matang, beberapa rekomendasi warna cat rambut yang tepat diantaranya adalah sebagai berikut:


1) Honey Brown Highlight 

Honey Brown Highlight bisa menjadi ide warna cat rambut yang sangat menarik, terutama untuk Anda yang menyukai kesan highlight dengan variasi warna yang didapatkan. Nah, warna cat ini cukup unik dengan paduan warna cokelat dan highlight madu yang tidak terlalu mencolok.


Anda yang memiliki kulit sawo matang tentu akan terlihat lebih keren dengan ide warna ini. Tidak hanya itu, jika Anda ingin mewarnai sebagian rambut saja dan mengombinasikan Honey Brown Highlight dengan hitam, maka hasil yang didapatkan pun juga akan maksimal. 


2) Grey atau Silver

Baik Grey atau Silver juga bisa menjadi pilihan warna cat rambut yang sangat menarik dan bisa dipadukan dengan kulit sawo matang untuk kesan penampilan yang lebih mengesankan. Dengan penerapan cat rambut warna ini, maka akan tercipta kontras yang cukup maksimal, terlebih jika Anda menggunakan teknik highlights.


Tidak hanya memberikan kesan tekstur yang cenderung indah, kedua warna ini termasuk warna cat rambut abadi. Artinya, keduanya senantiasa menjadi salah satu tren yang tidak pernah padam. Tentu, dengan pilihan warna cat rambut ini, penampilan Anda pun tidak akan lekang oleh waktu.


3) Rose Gold

Bisa dikatakan bahwa rose gold adalah salah satu warna cat rambut yang sangat populer. Dengan memilih warna cat rambut ini ada kesan mewah yang akan didapatkan pada penampilan Anda. Selain itu, warna ini pun juga memiliki kesan warm yang akan membuat penampilan menjadi lebih elegan.


Nah, untuk penerapannya, Anda bisa memadukan warna natural rambut sebagai undertone. Dipadu dengan warna Rose Gold, tentu rambut Anda akan cenderung lebih unik. Terlebih jika Anda memberikan tambahan kesan wave untuk memberikan gambaran tentang kebebasan dalam penampilan. 


Beberapa poin di atas bisa menjadi referensi bagi Anda yang hendak memilih warna cat rambut yang tepat. Sebagaimana disinggung di awal, dengan kombinasi warna cat rambut dan kulit yang pas, maka penampilan akan semakin maksimal.


Hanya saja, tentu Anda tidak boleh lupa untuk memilih produk cat rambut yang berkualitas. Pastikan jika produk cat rambut yang Anda pilih memilih kandungan nutrisi di mana bisa menyehatkan rambut dan memelihara kelembutannya.

No comments:

Post a Comment