Thursday, September 23, 2021

Yuk Kenalan Sama Bt21, Kenali Mana Biasmu

BT21


Bagi anda penggemar boyband korea BTS mendengar kata BT21 tentunya sudah bukan halasing lagi. Shooky BT21 awalnya dirilis pada September 2017 ketika BTS resmi bekerja sama dengan aplikasi chat messenger line. Menariknya sticker tersebut merupakan implementasi dari masing – masing member BTS dan dibuat langsung oleh para member. Sesuai dengan anggotanya BT21 menampilkan 8 karakter yang lucu dan menggemaskan, bukan hanya itu, kedelapan karakter dari BT21 menggambarkan masing – masing kepribadian dari member BTS tersebut. Kehadiran dari BT21 membuat penggemarnya melihat boyband ini dari sisi yang berbeda.

Tata

Tata merupaakan karakter yang diciptakan oleh V BTS dengan ciri khas pada kepalanya yang berbentuk hati dan baju biru yang bermotif polkadot kuning. Tata adalah salah satu pangeran dari planet BTS yang mempunyai tubuh super elastis serta mempunyai kekuatan yang super alami. Sama dengan pembuatnya, tata ini dikenal mempunyai rasa ingin tahu dan penasaran yang besar.

Koya

Koya merupakan karakter buatan sang leader dari BTS, RM. Menurut RM koala adalah binatang yang menggemaskan. Oleh karena itu ia membuat karakternya bergambar koala berwarna biru yang diberi nama koya. Seperti sanga pembuatnya, koya sangat cerdas dan berbakat. Ia juga di juluki sebagai sleep machine karena ia sangat suka tidur.

Cooky

Cooky sendiri merupakan karakter buatan dari Jungkook. Cooky sama dengan jungkook yang sangat gemar berolahraga. Memilih karakter manis dengan kelinci berwarna merah muda. Akan tetapi meskipun berwarna merah muda tetapi tidak feminism justru karakter yang dipilih diketahui gambar yang membawa barbell dan berolahraga agar bisa berotot seperti Jungkook. Smoky BTS12 ini diharapkan bisa keluar dari stereotif penampilan yang feminism dan menjadi tangguh. 

RJ

RJ merupakan karakter buatan dari Jin dengan gambaran seekor Alpaca putih dengan scraf yang menempel di lehar. RJ ini menggambarkan sebagai sosok yang baik, lucu dan sopan. Selain itu RJ juga sangat suka memasak dan makan. Ia dikenal dengan hobbynya yang suka makan. Ketika bahagia ia makan. Dengan bulu halus dan hati yang hangat akan membuat anda merasa sperti di rumah anda sendiri.

Shooky

Shooky pada BTS21 merupakan karakter yang dibuat oleh Suga. Shooky BT21ini meggambarkan sebagai stiker yang usil dan suka bercanda. Ia sangat takut pada susu dan ia sangat tiddak menyukainya. Shooky ini dikenal sebagai member yang paling galak menurut member lainnya. Inilah yang dituangkan oleh Suga, shooky ini adalah biscuit kecil yng mengatakan dirinya manis padahal dia adalah tokoh evil. 

Mang

Mang merupakan karakter yang dibuat oleh J-Hope. Ia dikenal sangat jago dalam hal menari oleh karena itulah ia disebut sebagai dancing machine. Member ini digambarkan sebagai makhluk yang selalu menggunakan topeng kuda sehingga sampai saat ini belum ada yang tahu wajah aslinya. Saat menari ia bersembunyi di balik topeg dengan identitas asli yang masih tetap dirahasiakan.

Chimmy

Chimmy sendiri merupakan karakter yang dibuat oleh Jimin BTS. Ia digambarkan dengan hoody berwarna kuning. Sifat dari chimmy sendiri sangat sama dengan sifat jimin yang sangat narsis. Dengan warna kuning terang dan pipi yang chubby membuatnya menjadi salah satu karakter favorit di BT21. Chimmy sangat dikenal mempunyai semangat yang tinggi untuk bekerja keras. 

Van

Berbeda dengan karakter lainnya, Van merupakan karakter yang dibuat sebagai robot milik Tata. Dengan karakter warna setengah putih dan setengah abu – abu, ia menjadi robot yang selalu melindungi ketujuh karakter lainnya apabila dalam bahaya. Dalam hal ini BTS memppresentasikan Van sebagai Army yang selalu akan melindungi dan mendukung member lainnya. 

Itulah kedelapan member dari BT21. Apakah kamu sudah bisa menenukan biasmu? Mau pilih shooky BT21 ataukah yang lainnya. Yuk kenali mana yang kamu suka dan pilih karakter sesuai keinginanmu.


No comments:

Post a Comment