Tuesday, August 4, 2020

Harga Di Bawah Rp. 500 ribu, Yuk Intip Rekomendasi TWS Terbaik Di Sini

Xiaomi Redmi AirDots

Mendengarkan musik sembari beraktivitas memang menjadi pilihan yang paling pas. Untuk itulah banyak yang membutuhkan earphone untuk sehari hari. Saat ini perkembangan earphone juga semakin pesat, hingga muncuLlah True Wireless Sound atau TWS. Tanpa menggunakan kabel menjadikan earphone satu ini sangat praktis. Untuk kamu yang ingin memilikinya, berikut rekomendasi TWS terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan. Simak ulasannya.

Rekomendasi TWS Harga Di Bawah Rp. 500 Ribu Terbaik
1. Tronsmart Encore S1 Bluetooth Sport Headphones
Headphone satu ini hadir untuk kamu yang menyukai kegiatan olahraga. Menemani segala aktivitas olahraga kamu, kamu akan merasakan kualitas suara terbaik dengan headphone ini. Perpaduan treble dan bass yang pas menjadikan suaranya sangat nyaman di telinga. Jarak transmisinya juga terbilang jauh yakni sekitar 10 meter. Memiliki mic, selama kamu berolahraga bisa sekalian menjawab panggilan penting.

Tak hanya itu, headphone satu ini juga ditenagai dengan baterai yang bisa tahan hingga 10 jam tanpa henti. Segala aktivitas di luar ruangan bisa ditemani dengan headphones satu ini, tanpa khawatir baterainya habis. Menariknya, untuk memiliki headphone satu ini kamu tak perlu merogoh kantong dalam. Dengan menyiapkan budget mulai dari Rp. 300 ribuan, kamu sudah bisa menjadikan TWS terbaik ini sebagai teman terbaik olahraga kamu.

2. QCY T3 TWS Bluetooth 5.0 Earphone
Memiliki desain yang modern, TWS satu ini bisa kamu andalkan untuk aktivitas harian kamu. Desain yang dimiliki juga terkesan mewah selayaknya AirPods milik Apple. Selain itu, kamu juga bisa menikmati berbagai fitur menarik lainnya, seperti pengoperasian yang tanpa perlu menggerakkan jari kamu. Bisa bertahan hingga 6 jam, kamu bisa melakukan banyak hal dengan TWS ini. Kualitas suaranya juga tidak main main, membuat mendengarkan musik semakin asik.

3. Xiaomi Redmi AirDots True Wireless Earphone
Xiaomi menghadirkan AirDots yang akan membuat kegiatan mendengarkan musik kamu makin menyenangkan. Dibekali dengan teknologi Bluetooth 5.0, kamu bisa menikmati penyambungan dengan smartphone lebih cepat. Rekomendasi satu ini, memiliki bobot yang ringan sehingga nyaman digunakan. Memiliki daya tahan hingga 12 jam, kamu tak perlu membayar mahal. Sebab untuk mendapatkan TWS terbaik ini, budget yang dikeluarkan tak sampai Rp. 500 ribu.

4. JBL X2 Wireless Earphone Bluetooth Headset Left Right
Produk selanjutnya yang juga layak dijadikan pertimbangan adalah produk dari JBL. Dengan harga Rp. 200 ribuan saja, kamu sudah mendapatkan kualitas TWS yang baik. Kualitas yang dibekalkan tak akan membuat kamu kecewa meskipun harganya bersahabat. Beberapa fitur terbaik juga ditanamakan dalam JBL X2 ini.  Salah satunya adalah fitur sweet proof yang bisa digunakan untuk olahraga. Desain twist locknya akan membuatnya tak mudah terjatuh ketika digunakan.

5. Mifa X3 TWS Bluetooth Headset
Mifa X3 hadir dengan desain yang terlihat trendy dan tidak kalah dengan TWS yang harganya lebih tinggi. Menggunakan teknologi Bluetooth 5.0 kamu dengan mudah menyambungkan dengan perangkat kamu. Fitur unggulan yang dimiliki salah satunya Active Noise Canceling, sehingga lagu yang didengarkan tak terganggu dengan suara luar. TWS Terbaik ini dibandrol dengan harga sekitar Rp. 300 ribuan.

Dengan mengintip rekomendasi TWS tersebut, kini kamu bisa menentukan TWS mana yang ingin kamu miliki. Berbagai fitur yang disematkan akan memanjakan kamu ketika menggunakannya. Dan lagi harga yang ditawarkan juga tak akan membuat kantong kamu jebol. Kamu bisa memilih TWS sesuai dengan kebutuhan kamu tanpa takut akan kualitasnya. Jadi sudah tahu TWS mana yang akan kamu bawa pulang?

No comments:

Post a Comment