Thursday, April 2, 2020

6 Pilihan Jam Tangan yang Cocok Untuk Menemani Segala Aktivitasmu, Ada Buatan Lokal Juga Lho!

Pilihan Jam Tangan
Sumber : lifestyle.kompas.com
Jam tangan bukan hanya menjadi aksesoris buat para pria, melainkan juga digunakan untuk membuat pria terlihat lebih berkelas. Saking banyaknya berbagai merk jam tangan yang muncul di pasaran, membuat kamu merasa bingung untuk memilih yang cocok bukan? Dalam memilih jam tangan kamu nggak boleh sembarangan, apalagi asal membelinya. Mulai dari kualitas, bahan dan juga harga kamu harus memperhatikan semua hal tersebut saat ingin membeli sebuah jam tangan. 

Kali ini kami akan memberikan rekomendasi jam tangan yang cocok dipakai untuk acara formal maupun casual. Yuk, langsung saja cek daftar merknya dibawah ini! Check this out!

1. G-Shock

 
Sumber : wadezig.com
Sebenarnya G-Shock sendiri merupakan merk jam tangan buatan dari Casio. Tetapi mereka telah merombak desain formalnya menjadi lebih casual dan sporty. Jam tangan terkenal G-Shock ini cocok banget buat kamu penggemar olahraga ekstrim seperti menyelam ke laut, pendaki dan kegiatan lainnya. 

Berkat desainnya yang keren membuat pengguna jam tangan ini terlihat lebih maskulin. G-Shock memberikan berbagai macam pilihan warna yang bisa kamu sukai. Untuk tampilan lebih macho kamu bisa memilih warna hitam, coklat tua, merah maroon maupun biru navy.

2. Casio


Jam Tangan Casio
Sumber : tifannywatch.com


Jam tangan Casio pria ini menjadi yang paling unik dan anti mainstream jika dibandingkan dengan jam tangan lainnya. Buat para pria yang ingin tampil berbeda Casio telah menawarkan berbagai macam tipe jam tangan yang terlihat lebih unik. Jam tangan unik yang dimiliki Casio ini diantaranya memiliki bentuk seperti kalkulator. Bahkan Casio juga punya jam tangan yang bisa digunakan untuk bermain video game. Jadi, tak hanya bisa melihat waktu saja, bahkan kamu bisa sekaligus bermain video game dengan jam tangan ini.

3. Fossil

Sumber : urbanicon.co.id

Ingin tampil elegan dan berkelas? Jam tangan buatan Fossil ini cocok banget dipakai buat kamu. Jam tangan Fossil pria ini punya kesan vintage berkat sentuhan klasik yang dimilikinya. Apalagi pilihan jam tangan Fossil yang strapnya terbuat dari kulit asli berwarna coklat. Jam tangan dengan strap kulit ini akan membuat kamu terlihat lebih elegan dan manly, karena seiring berjalannya waktu pasti kulit tersebut akan menjadi menua dan warnanya pun berubah lebih stylish.

4. Suunto 

 
Jam Suunto
Sumber : medium.com

Pada umumnya jam tangan militer ini hanya memiliki led indikator serta mampu bertahan di dalam air saat digunakan menyelam hingga kedalaman 200 meter. Namun berbeda dengan Suunto Core Ultimate Black satu ini, karena memiliki fitur tambahan menarik seperti altimeter, barometer hingga kompas yang bisa memudahkan kamu dalam menentukan arah. 

Jam tangan Suunto ini punya casing yang terbuat dari bahan stainless steel berkualitas tinggi. Mereka juga memberikan weather trend indicator pada jam tangan ini supaya kita bisa mengetahui kondisi cuaca ketika dalam perjalanan. 

5. Lancelot

 
Sumber : dream.co.id
Lancelot adalah salah satu brand jam tangan lokal yang sedang menjadi perbincangan di Indonesia. Mereka terinspirasi dari Sir Lancelot yang kala itu merupakan Ksatria Meja Bundar. Karena Sir Lancelot dikenal sebagai orang yang semangat dan disiplin, maka jam tangan ini diharapkan dapat dikenal dengan semangatnya juga. Dengan desain yang mewah dan stylish jam tangan ini hanya dibanderol sekitar Rp 500 ribuan saja. 

6. Eiger

 
Eiger
Sumber : eigerindostore.com
Sebenarnya brand satu ini lebih dikenal sebagai produsen alat-alat outdoor. Tetapi selain memproduksi tas, sepatu hingga pakaian, Eiger tak mau kalah untuk menciptakan jam tangan outdoor berkualitas tinggi dan tak kalah kerennya. Desain dan fitur yang ditawarkan dari jam tangan ini dikhususkan untuk kegiatan outdoor ekstrim. Fitur yang dibawanya pun ada banyak diantaranya seperti touchpad, mekanik waterproof, stopwatch dan masih banyak lagi lainnya.

Nah, itulah 6 jam tangan dengan desain dan fitur menarik yang cocok banget untuk menemani aktivitas outdoor kamu. Jadi kamu nggak perlu khawatir lagi lupa waktu deh kalau ada jam tangan ini. 

Tertarik memilikinya?

1 comment: