Saturday, May 16, 2020

Lengkapi Nutrisi Dengan Susu Prenagen UHT Almond Soya

Prenagen Alomond Soya

Almond dan Soya yang menjadi komponen utama dalam produk baru prenagen tentu memberikan banyak sekali manfaat yang dibutuhkan selama masa kehamilan. Kedua komposisi tersebut sama-sama mengandung asam folat yang baik untuk perkembangan janin anda. Ada beberapa olahan yang dapat anda buat dengan mengkombinasikan almond dan juga soya, salah satu yang paling populer adalah olahan susu. Susu Prenagen UHT almond soya hadir untuk membantu anda terbebas dari ribetnya mengolah susu, karena anda bisa menikmatinya dalam genggaman tangan. Tanpa perlu lagi memasak air panas untuk menyeduh susu.

Minuman UHT Almond Barley Soya pertama di Indonesia ini memberikan banyak sekali manfaat. Dalam satu kemasan dilengkapi dengan kandungan nutrisi asam folat, zat besi, vitamin D3, dan kalsium.

Berikut terdapat rincian manfaat dari berbagai kandungan nutrisi yang terdapat pada produk terbaru prenagen ini.

Asam Folat
Asam folat meningkatkan produksi sel-sel darah merah pada tubuh. Hal ini sangat penting selama kehamilan karena pada masa kehamilan seseorang biasanya cenderung mengalami anemia. Untuk itu asam folat dapat menjamin jumlah sel darah merah dalam tubuh anda menjadi stabil. 

Dan manfaat penting lainnya dari asam folat adalah mencegah cacat tabung saraf, karena asam folat mempunyai peran penting bagi perkembangan saraf janin. Saat hamil tabung saraf janin anda, yang kemudian tumbuh ke otak dan sumsum tulang belakang si kecil dilindungi oleh asam folat. Fungsinya untuk mencegah segala macam cacat prenatal selama proses pembentukan awal sistem saraf pusat. 

Zat Besi
Zat besi merupakan salah satu mineral yang berfungsi untuk membentuk sel darah merah (eritrosit) yang dibuat di sumsum tulang belakang. Pada kondisi tubuh wanita yang sedang hamil, kandungan darah merahnya berbeda dengan kandungan darah merah orang dalam kondisi normal, karena ibu hamil membutuhkan eritrosit yang yang lebih banyak.

Vitamin D3
Manfaat lain dari vitamin D yang berguna pada masa kehamilan yaitu; menjaga fungsi kerja otot pada janin, membantu tubuh untuk menyerap kalsium secara optimal,  membantu dalam mencegah penyakit kanker, mencegah terjadinya masalah pernafasan pada bayi, serta  mengurangi terjadinya risiko diabetes dan tekanan darah tinggi saat kehamilan

Kalsium
Pada masa kehamilan memang sebaiknya kebutuhan kalsium anda terpenuhi dengan baik. Karena kalsium memberikan banyak manfaat baik bagi kesehatan tubuh anda, yaitu; untuk membantu memperlancar peredaran darah dan menjaga stabilitas degup jantung, membantu membentuk otot dan saraf agar dapat berfungsi dengan sempurna, serta yang tidak kalah penting adalah dengan terpenuhinya kalsium pada tubuh maka dapat membantu mengurangi resiko terjadinya komplikasi selama masa kehamilan.

Beberapa manfaat dari nutrisi yang terkandung dalam Susu Prenagen UHT Almond Soya diatas tentu dapat menjadi referensi bagi anda mengapa penting sekali untuk memperhatikan apa yang anda konsumsi selama masa kehamilan.

Dan anda sangat beruntung karena semua kebaikan yang terkandung pada susu tersebut dapat anda peroleh dengan mudah dan praktis. Pada masa pandemi seperti saat ini pun anda tidak perlu khawatir karena anda tetap bisa memperolehnya secara online. Jadi anda dapat menyimpan stok susu tersebut.

Untuk saran penyajiannya, dianjurkan menyimpan susu pada lemari es karena ketika mengkonsumsinya dalam keadaan dingin dapat memberikan sensasi yang lebih segar dan enak.  Sungguh menyenangkan bukan karena anda bisa mengkonsumsi minuman yang enak tetapi juga dilengkapi dengan nutrisi yang baik untuk anda dan janin.

No comments:

Post a Comment