Saturday, February 22, 2020

Tips Tampil Stylish Dengan Hijab

Toko Hijab Online

Banyak wanita yang berhijab berfikiran bahwa mereka tidak bisa tampil modis dan stylish dengan menggunakan hijab, padahal dengan banyaknya pilihan dan gaya berhijab sekarang ini, wanita yang berhijabpun bisa dengan mudah tampil dengan modis dan stylish.

Tak ayal jika sekarang ini banyak sekali toko hijab online dan toko hijab offline menawarkan berbagai jenis gaya, warna dan ukuran hijab untuk para wanita berhijab yang ingin tampil modis.

Bagi kamu wanita yang berhijab namun masih bingung untuk memadupadankan hijab dan gayamu agar tampil modis, berikut ini kami berikan beberapa tips yang bisa kamu ikuti, mulai dari :

1. Sesuaikan warna hijab dengan aksesori
Tak ingin mengenakan hijab yang senada dengan warna baju. Anda bisa mengenakan hijab segiempat yang senada dengan aksesori. Anda bisa mengambil inspirasi dari gaya Mega Iskanti yang mengenakan hijab berwarna cokelat muda yang senada dengan tasnya, sedangkan busananya didominasi warna hitam. Gaya hijab yang dikenakan Mega cukup simpel, lipat hijab menjadi segitiga, sematkan pentul di bawah dagu dan lilitkan di leher.

2. Classic make you classy
Warna hitam adalah warna paling aman untuk digunakan sehari-hari. Namun, kamu tetap dapat tampil feminin dan manis dengan memadukan warna hitam dengan pink. Kedua warna ini masih dapat menyatu dengan baik. Untuk warna pink, sebaiknya gunakan pada outfit atasan kamu. Sisanya seperti celana dan hijab, kamu bisa mencari yang berwarna hitam saja.

3. Pilih Baju dengan Aksen Keemasan
Jika menggunakan baju dengan warna basic, tambahkan sentuhan warna keemasan untuk memberikan kontras sehingga tampilan tidak terlihat monoton. Nah warna emas ini bisa kamu ambil dari kerudung yang akan digunakan. Bisa juga ditambahkan jam tangan dengan lingkar keemasan agar penampilan lebih terlihat catchy.

4. Hijab dan Blazer bisa jadi andalan
Pakaian serba hitam serta formal akan membuat penampilan terlihat datar dan membosankan. Tapi, kamu bisa membuat formalmu lebih asik dengan memberikan sentuhan warna pada hijab kamu. Pilih hijab yang terkesan "rame" dengan pattern dan warna yang bermacam-macam, seperti misalnya motif floral atau abstrak.

Itulah beberapa tips bagi wanita berhijab yang ingin tampilannya jadi lebih stylish. Selamat mencoba…!

No comments:

Post a Comment