Thursday, February 13, 2020

Simak Informasi Kontak Lengkap dari RSKD Duren Sawit Berikut!

rskd duren sawit

Rumah Sakit Khusus Daerah Duren Sawit atau yang biasa juga lebih dikenal dengan nama RSKD Duren Sawit merupakan sebuah rumah sakit yang memberikan pelayanan kesehatan untuk masyarakat yang berada di daerah Duren Sawit, Jakarta Timur. Rumah sakit ini tentu saja sama dengan rumah sakit yang ada di daerah lain yang terdapat di wilayah Anda dan wilayah di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat untuk kesehatan mereka. Pelayanan kesehatan yang terbaik yang diberikan oleh pihak rumah sakit tentu saja menjadi salah satu tugas yang harus dilakukan kepada setiap rumah sakit untuk bisa memberikan pelayanan dan pengobatan yang terbaik kepada setiap pasien yang ada di rumah sakit tersebut.

Berada di ibukota tentu saja membuat rumah sakit yang satu ini memiliki kelengkapan dari sisi peralatan medis yang lengkap yang tentu saja bisa untuk digunakan untuk membantu proses perawatan serta pengobatan yang harus dilakukan dengan baik dan maksimal. Tugas dari rumah sakit yang menjadi tempat orang untuk datang saat sakit tentu saja harus bisa untuk memberikan pelayanan yang maksimal yang memang dibutuhkan sesuai dengan keluhan dan masalah kesehatan yang di alami oleh masyarakat. Hal tersebut sangat penting untuk masyarakat yang bisa datang darimana saja untuk berobat demi mendapatkan kesembuhan atas penyakit mereka.

Untuk Rumah Sakit Khusus Daerah Duren Sawit yang bisa untuk menjadi perhatian Anda adalah mengenai informasi yang dimiliki yang harus Anda tahu mengenai kontak yang bisa Anda hubungi jika memang terjadi masalah kesehatan agar Anda bisa untuk segera menghubungi pihak rumah sakit. Untuk nomer telepon yang bisa Anda hubungi seperti:

021-8617601.
021-8615555.
021-8628686 dengan ext 1015 yang bisa langsung disambungkan dengan Public Service Center atau PSC atas nama bapak Teguh Pribadi dan juga ibu Siti Aminah dan bapak Eko Winarto.

Untuk Email yang bisa Anda kirimkan mengenai masalah kesehatan yang Anda alami atau juga saran bisa langsung di humas.rskdds@gmail.com.

Setiap rumah sakit pastinya memiliki layanan kontak dan informasi masing-masing secara lengkap yang diberikan untuk bisa memudahkan masyarakat yang ingin mencari tahu mengenai rumah sakit tersebut sehingga bisa lebih nyaman saat memilih rumah sakit tersebut untuk menjadi tujuan rumah sakit yang akan mereka tuju nantinya. Informasi yang diberikan tentu saja yang sangat penting bukan hanya untuk bisa menanyakan perihal hal penting seputar dokter hingga membuat janji bertemu dengan dokter saja, akan tetapi juga bisa untuk melakukan pengaduan yang memang tersedia dan disediakan oleh pihak rumah sakit.

Memiliki informasi mengenai kontak rumah sakit tentu saja akan sangat membantu Anda nantinya jika terjadi hal yang tidak diinginkan dan mendesak untuk Anda dalam kondisi yang harus di bawa ke rumah sakit bisa untuk mencari data mengenai ketersediaan kamar yang bisa untuk membuat Anda juga lebih mudah dan lebih optimal saat berada dalam kondisi yang darurat nantinya.

RSKD Duren Sawit yang bisa menjadi rumah sakit dengan pelayanan yang memuaskan yang bukan hanya mampu untuk menyediakan kelengkapan alat medis yang lengkap dengan dokter yang sangat professional dan ahli di bidangnya, akan tetapi juga memiliki sikap pekerja medis yang ramah yang memang dibutuhkan untuk orang yang sakit yang ingin di rawat dengan baik begitu juga dengan keluarga pasien yang akan senang bisa di tangani dengan baik dan ramah.

No comments:

Post a Comment