Thursday, February 6, 2020

Cleon Park Apartment – Pilihan Hunian dan Investasi Menarik di JGC

Cleon Park
(Photo: analisproperti.com)
Nama ModernLand Realty sudah tak asing lagi kita dengar, salah satu developer kenamaan tanah air ini dikenal sebagai pengembang megaproyek Jakarta Garden City (JGC) yang booming beberapa waktu lalu.

Meski begitu, tak banyak yang mengetahui jika di dalam kawasan JGC tersedia berbagai hunian vertikal yang dilengkapi dengan beragam fasilitas menarik, salah satunya adalah Cleon Park Apartment.

Sekilas tentang apartemen yang satu ini, Cleon Park Apartment bisa dikategorikan sebagai high-rise residential, di mana tingginya mencapai 24 lantai, memiliki 5 lahan parkir, dan sebuah basement.

Fasilitas umum dan sosial yang tersedia juga sangat lengkap. Dapat dikatakan, apartemen Cleon Park adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin memiliki hunian dan instrumen investasi menguntungkan.

Apakah kamu tertarik memiliki hunian sekaligus instrumen investasi yang prospektif? Jika iya, simak ulasan lengkap mengenai Cleon Park Apartment di bawah ini.

Lengkapnya Fasilitas di Cleon Park Apartment
Cleon Park Apartment memang berbeda dengan hunian vertikal pada umumnya, apartemen yang satu ini khusus diperuntukkan bagi kamu masyarakat urban yang memiliki mobilitas tinggi dan cepat.

Oleh karenanya, enggak heran jika apartemen tersebut dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum dan sosial menarik, yang tentunya akan mempermudah kita dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

Misalnya saja, di dalam apartemen tersebut tersedia fasilitas sosial, seperti pusat kebugaran, thematic sky garden, ruang multifungsi, tempat bermain anak, area komersil, dan masih banyak lagi.

Selain itu, fasilitas umum yang ada di sekitar Cleon Park Apartment juga sangat lengkap, misalnya tersedia sekolah, rumah sakit, pusat perbelanjaan, pusat-pusat hiburan, perkantoran, hingga pusat bisnis.

Dengan lokasinya yang strategis, yakni berada di kawasan Cakung, Jakarta Timur apartemen Cleon Park juga dilengkapi dengan akses jalan yang banyak dan dekat menuju berbagai kawasan penting di Jakarta.

Contohnya, kamu hanya perlu waktu sekitar 2 menit dari/menuju ke AEON Mall. Selain itu, jarak dari apartemen ke IKEA JGC (yang akan segera dibangun) cuma berjarak 5 menit saja.

Sebagai hunian kelas atas, fasilitas keamanan yang ditawarkan oleh Cleon Park Apartment juga tak kalah mempuni, seperti diberlakukannya one gate system dan penggunaan card access khusus untuk penghuni.

Ditambah dengan adanya petugas keamanan yang berjaga di sekitar wilayah apartemen selama 24 jam non-stop, serta fasilitas CCTV yang memantau seluruh area JGC, khususnya Cleon Park Apartment.

Harga dan Tipe Unit di Cleon Park Apartment
Setelah membaca ulasan di atas, apakah kamu tertarik untuk memiliki salah satu unit di Cleon Park Apartment? Jika iya, tersedia beberapa pilihan unit yang sedang dipasarkan di apartemen tersebut.

Unit-unit ini memiliki spesifikasi yang berbeda, hal tersebut dapat disesuaikan dengan kebutuhanmu. Namun, perlu diingat jika harga masing-masing unit juga tak sama, berikut penjabaran lengkapnya:

Tipe Studio (mulai dari Rp500 juta-an)
Tipe unit pertama yang bisa kamu pilih di Cleon Park Apartment adalah Tipe Studio. Apartemen ini memiliki luas nett sebesar 27 meter persegi, dengan luas semi gross mencapai 32 meter persegi.

Luas bangunannya memang tak terlalu besar, di dalamnya tersedia kamar tidur dan dapur yang menyatu di dalam satu ruangan besar. Selain itu, ada pula kamar mandi dan sebuah balkon di dalam unit tersebut.

Tipe 1 Bedroom (mulai dari Rp900 juta-an)
Jika tipe sebelumnya tidak cocok untukmu, maka kamu bisa memilih unit Tipe 1 Bedroom di Cleon Park Apartment. Unit ini memiliki luas nett sebesar 40 meter persegi dan luas semi gross 46 meter persegi. 

Bedanya Tipe Studio dan Tipe 1 Bedroom adalah ruang tidur pada unit tersebut tidak menyatu dengan ruangan lainnya, sehingga privasi penghuni apartemen jadi lebih terjaga.
Tipe 2 Bedroom (mulai dari Rp1 miliar-an)

Tipe unit berikutnya di Cleon Park Apartment ini cocok untuk dijadikan hunian jika kamu pasangan baru menikah atau memiliki satu orang anak. Pasalnya, unit ini menawarkan 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi.

Selain itu, tersedia pula area dapur dan ruang keluarga yang menyatu di dalam satu ruangan besar. Luas bangunan tipe ini mencapai 49 meter persegi nett dan 58 meter persegi semi gross.

Tipe 3 Bedroom (mulai dari Rp1,4 miliar-an)
Tipe unit terakhir yang bisa kamu pilih di Cleon Park Apartment adalah Tipe 3 Bedroom. Unit yang satu ini memiliki luas nett sebesar 64 meter persegi dan semi gross mencapai 73 meter persegi.

Di dalam apartemen tersebut tersedia fasilitas ruangan, berupa 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, sebuah dapur, dan area tengah yang diperuntukkan sebagai tempat berkumpul keluarga. Sangat nyaman, bukan?

Nah, setelah membaca penjabaran di atas, tipe unit apa di Cleon Park Apartment yang ingin kamu jadikan hunian? Untuk informasi lebih lanjut terkait apartemen ini, segera hubungi agen properti 99.co Indonesia.

Ingat, jangan tunda lagi niatmu untuk memiliki unit di apartemen Cleon Park ya. Sebab, tingginya minat masyarakat terhadap apartemen ini membuat kita harus berlomba-lomba untuk mendapatkan.

Semoga ulasan di atas bermanfaat!

No comments:

Post a Comment