Monday, April 8, 2019

Perhatikan Ini Sebelum Jadikan Bengkel Langganan

Selain dalam keadaan benar-benar mati total atau rusak berat, sebaiknya kamu rutin membawa motor atau mobil ke bengkel, alasannya biar tunggangan kalian tiap hari tersebut tetap berjalan mulus dan nggak ngadat.

Bagi kalian yang tidak terlalu mengerti dengan dunia otomotif pastinya akan sering kebengkel  untuk menservice kendaraan. Namun service kendaraan bisa jadi merugikan apabila salah memilih bengkel.  

Bengkel Online

Agar tidak salah memilih bengkel, ada baiknya kalian baca artikel berikut yang menjelaskan tips memilih bengkel online yang bagus, agar bisa kalian jadikan langganan nantinya.

Apabila kendaraan kalian baru, alangkah baiknya menggunakan jasa service gratis yang diberikan bengkel resmi pabrikan. Namun bila kendaraan kalian sudah tergolong lama, berikut beberapa tips memilih bengkel untuk melakukan service pada kendaraan kesayangan anda.

1. Testimoni Baik
Ciri paling mudah untuk menentukan bengkel itu bagus adalah banyaknya testimoni bagus dari banyak orang, kalin bisa bertanya dengan teman atau kerabat untuk mengetahui kualitas salah satu bengkel.

2. Tidak Memaksa
Bengkel yang baik tidak akan memaksa pelanggan untuk mengganti sparepart. Biasanya mekanik yang baik akan memberikan pilihan dan menjelaskan kondisi sparepart kendaraan kalian, apakah masih bisa dipakai atau memang harus diganti.

3. Harga Service Wajar
Pastikan bengkel tidak mematok harga sevice yang wajar, artinya tidak terlalu mahal dan tidak terlalu murah, begitu juga dengan suku cadang yang digunakan. Bengkel yang baik biasanya memberikan beberapa pilihan harga suku cadang untuk kendaraan anda.

4. Mekanik Handal
Bengkel yang baik pasti memperkerjakan mekanik yang baik dan kompeten di bidangnya. Cara memastikannya, kalian bisa bertanya tentang cara perawatan atau tentang seluk beluk kendaraan. Mekanik yang kompeten pasti akan langsung bisa menjawabnya karena ia pasti sudah faham betul yang dia kerjakan.

5. Ramai Pengunjung
Bengkel yang patut diperhitungkan untuk menjadi bengkel langganan pasti ramai pelanggan. Ini salah satu bukti pelayanan dan mekaniknya memilki skil yang bagus, jika tidak mana mungkin banyak pelanggan yang datangkan. Namun makin ramai bengkel maka akan makin lama juga waktu tunggu kamu saat menservice kendaraan, maka untuk itu alasan berikutnya akan menjadi solusi.

6. Berinovasi
Jika bengkel itu ramai pengunjung pastinya mereka akan berinovasi untuk selalu memberikan pelayanan yang baik, salah satu inovasi bengkel yang paling sering dilakukan adalah dengan membuka Bengkel Online. Dengan adanya Bengkel Online ini pelanggan yang tidak banyak waktu menunggu antrian service bisa duduk manis dirumah karena mekanik akan langsung datang menservice kendaraan kalian diruamh.

Nah itulah beberapa ciri, bengkel yang patut kalian perhitungkan untuk di jadikan langganan. Semoga artikel ini bermanfaat, dan jangan lupa untuk terus menjaga kondisi kendaraan kalian yaa.

No comments:

Post a Comment