Wednesday, April 3, 2019

Mobil LCGC Terbaik 2019 Paling Nyaman dan Terlaris

Asal kalian ketahui, bahwa LCGC merupakan singkatan dari Low Cost Green Car atau berarti mobil murah yang ramah lingkungan. Banyak sekali tipe mobil yang bermaing disegmen LCGC. Semuanya dibanderol murah, karena harganya dibatasi mencapai 150 Juta Rupiah. Bahkan saat kemunculannya, ada beberapa tipe mobil LCGC yang dibanderol dibawah 100 Juta, seperti Honda Brio di Indonesia tidak perlu diragukan lagi., sehingga menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia yang ingin meminang sebuah mobil.

Ada harga tentu ada rupa. Jadi jangan kaget apabila mobil LCGC termurah minim fitur. Buat mendapatkan mobil LCGC terbaik, paling tidak kita harus mengeluarkan uang melebihi 120 Juta Rupiah. Banyak sekali pilihannya, dan kita dapat membelinya sesuai kantong masing-masing. Semakin mahal tentu semakin lengkap fiturnya. Tetapi mobil LCGC lebih mengedepankan fungsionalitas dibandingkan fitur, jadi jangan samakan dengan mobil murah yang dibanderol melebihi 150 Jutan.

Pasar mobil Indonesia sudah berubah sejak kemunculan mobil Low Cost Green Car (LCGC) yang menawarkan harga sangat murah, tetapi tetap dilengkapi fungsionalitas layaknya mobil di umumnya. Kualitasnya juga sangat baik, karena sejatinya Mobil LCGC merupakan mobil yang sudah memenuhi standard pemerintah Indonesia buat mendapatkan subsidi biaya pajak, sehingga harga jualnya dapat ditekan agar semakin terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Kesuksesan Honda Brio di Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Bahkan mobil LCGC berbanderol 100 Jutaan tersebut, menyumbang sebagian besar total penjualan mobil Honda di Indonesia. Kesuksesan mobil ini tidak lepas dari pemakaian mesin canggih yang sudah didukung teknologi suplai bahan bakar PGM-FI yang dipadukan mesin 1.2 L SOHC dengan silinder segaris 16 katup, serta ditambah teknologi i-VTEC + DBW yang membuat mesin semakin responsif dan irit bahan bakar. Sementara buat kapasitas mesinnya, mengusung mesin bertenaga 1198 cc dengan daya maksimum 88 PS dan torsi 109 NM.

Honda Brio

Beberapa keunggulandari mobil Honda Brio ini ialahdi sisi tempat kemudi yang relatif ringan dalam bermanuver, mempunyai akselerasi yang bagus dengan handling yang stabil (tidak gampang loss drive), memiliki tenaga yang paling besar di kelas hatchback 1300 cc. Mobil ini angat mudah dikendalikan karena mempunyai desain eksterior yang kompak, tampil sporty dan kompak kare dilengkapi dengan Chrome front grille, di bagian depan juga dilengkapi dengan lampu LED Hingh mount stop dan Rear reflektor. di bagian samping terdiri dari pintu menggunakan door handle.

Spesifikasi Honda Brio, memiliki jarak sumbu roda 235 mm dan radius putar mobil 4,5 m, sehingga emberikan kenyamanan di pengemudi buat memutar mobil. Tangki bahan bakar Honda Brio dapat memuat 35 liter, buat transmisi Honda brio 5 percepatan dengan pilihan transmisi manual dan matic, sistem kemudi rack dan pinion yang didukung power steering (EPS), serta menggunakan tilt streering. Honda Brio membutuhkan 5 liter bahan bakar buat 100 km buat.

Honda Brio memiliki tipe S dan E, Buat Honda Brio S AT memiliki transmisi matic dan Honda Brio S MT dengan transmisi manual. Buat tipe E juga terdiri dari Honda Brio E AT transmisi matic dan Honda Brio E MT manual. Perbedaan kedua tipe tersebut terletidakdi fitur yakni, Power window, fitur Seat Back Pocket, dan keamanan. Interior Honda Brio dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru yakni Audio USB port buat tipe E, multi information LCD, ECO indikator, Green Glass.

Itulah penjelasan mengenai Mobil LCGC Terbaik 2019 Paling Nyaman dan Terlaris, semoga bermanfaat dan dapat di buat referensi tambahan dalam hal memilih mobil LCGC.

No comments:

Post a Comment