Wednesday, March 20, 2019

Ingin Pinjam Duit Online? Apa Saja Sih Syarat-nya?

Ada beberapa syarat pengajuan pinjaman online yang harus dipenuhi agar pinjaman sukses cair. Di zaman modern seperti sekarang ini ada banyak cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan pinjaman. Salah satu cara cepat dan mudah adalah dengan menggunakan pinjaman online. Ada banyak sekali tempat pinjaman online yang bisa anda pilih, pastikan memilih tempat yang dapat dipercaya dan aman. 

Syarat Pengajuan Pinjaman Online

Dengan memilih tempat pinjaman online maka anda tidak perlu susah payah untuk pergi ke bank melakukan pinjaman. Untuk syarat-syarat yang harus dipenuhi setiap tempat berbeda-beda, anda bisa menyiapkan segala syarat yang dibutuhkan setelah anda memilih tempat peminjaman online yang paling tepat.

Berikut ini adalah tempat peminjaman online yang bisa anda pilih salah satunya :

Julo
Julo adalah pinjaman online yang menawarkan dua jenis pinjaman produk yaitu Julo Mini dan Julo Cicil. Julo Mini adalah memberikan batas limit hingga 1  juta dengan jangka waktu pengembalian selama 1 bulan. Sedangkan Julo Cicil adalah layanan kredit pinjaman dengan limit 8 juta dan tenor waktu 3 hingga 6 bulan. Julo cicil  memberikan bunga sebesar 4 persen perbulan dan Julo Mini memberikan bunga 10 persen perbulan. Adapun syarat pengajuan peminjaman antara lain pegawai swasta atau negeri, usia minimal 21 tahun maksimal 60 tahun, penghasilan minimal 2 juta perbulan dan berdomisili di kota besar seperti Bandung, Manado, Kalimantan Timur, Riau dan lainnya.

Pinjam Yuk
Langkah pertama saat meminjam di tempat ini adalah mengisi form pada aplikasi, tunggu proses audit maksimal 2 jam. Selanjutnya dana akan cair di rekening anda dalam jangka waktu 24 jam. Sistem pembayaran di tempat ini adalah pinjaman secara langsung, ditambah dengan biaya administrasi sebesar 14 persen. Di tempat ini ada limit pinjaman Rp 600 ribu, Rp 1 juta dan Rp 1,2 juta dengan jangka waktu 7 hingga 14 hari. Adapun syarat yang harus dipenuhi antara lain minimal berusia 18 tahun, WNI, memiliki akun bank pribadi dan berpenghasilan.

UangMe
Pinjaman online selanjutnya yang bisa anda pilih adalah UangMe. Anda bisa meminjam minimal Rp 400 dan maksimal Rp 4 juta dalam rentang waktu 3 hingga 4 bulan. Isi form aplikasi dan tunggu verifikasi selama 30 menit. Adapun syarat mengajukan peminjaman adalah WNI, usia minimal 21 tahun, memiliki rekening bank dan bekerja sebagai karyawan baik swasta maupun negeri. 

Tunai Kita
Ada banyak pilihan produk pinjaman yang bisa dipilih, ada jangka pendek yaitu Sakti dan Fast. Di dalamnya memberikan limit pinjaman mulai Rp 1 hingga Rp 5 juta dalam jangka waktu 10 hingga 30 hari. Biaya administrasi yang harus dibayar sebesar Rp 15 ribu hingga Rp 35 ribu, juga ada biaya jasa harian sebesar 0,95 persen perharinya. Terlambat membayar dikenai denda sebesar Rp 5.000 hingga Rp 20.000 perhari. Adapun syarat-syarat pengajuan antara lain WNI, usia minimal 21 tahun maksimal 60 tahun, memiliki NPWP, memiliki KTP, memiliki rekening bank local dan berdomisili di Jabodetabek. 

Dana Rupiah
Di tempat ini anda bisa mendapatkan pinjaman minimal Rp 400 ribu dan maksimal 8 juta dalam jangka waktu 21 hingga 90 hari. Adapun syarat pengajuan antara lain WNI dan sudah berumur 18 tahun. 

Pilih salah satu penyedia pinjaman online di atas jika anda sedang membutuhkan. Dengan adanya tempat peminjaman secara online maka akan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pinjaman.

1 comment: