Wednesday, November 21, 2018

3 Keunggulan Menggunakan Sleek Baby Laundry Detergen untuk Mencuci Pakaian Buah Hati


Detergen Pakaian Bayi


Selama ini sebagian banyak orang tua memang masih mencuci pakaian buah hati mereka dengan menggunakan detergen yang sama seperti yang dipakai mencuci pakaian sendiri. Memang jika dilihat efektifitasnya dalam membersihkan tergolong tinggi, namun tidak dengan dampak atau efek samping berbahaya yang ditimbulkan. Kandungan yang ada di dalam detergen tersebut sebagian diantaranya bisa meninggalkan residu, senyawa inilah yang berbahaya untuk kulit bayi yang masih sangat sensitif, karena nyatanya juga bisa menjadi pemicu iritasi.

Lebih dianjurkan untuk memakai detergen pakaian bayi yang banyak dijual di pasaran. Jika melihat merk yang mengeluarkannya sendiri tergolong banyak, salah satunya adalah dari Sleek Baby yang sudah sejak lama dipercaya oleh para ibu di Indonesia, ada banyak sekali keunggulan yang ditawarkannya, diantaranya adalah:

1.       Tidak meninggalkan residu pada pakaian, sebagian banyak diantara produk detergen memang menyisakan residu yang menempel pada serat pakaian, apalagi untuk jenis detergen serbuk, namun Sleek baby Laundry Detergen ini sendiri memiliki formula khusus, yaitu dibuat dari natural plant extract yang nantinya tak akan menyisakan residu, bentuknya juga liquid yang akan jauh lebih mudah untuk digunakan.
2.       Memiliki formula anti jamur dan juga bakteri, di musim penghujan seperti ini terkadang ketika mencuci pakaian, namun tidak mendapatkan sinar matahari yang cukup pastinya, akan membuat pakaian tersebut berbau apek, namun dengan formula anti jamur dan bakteri, selain higienis juga bisa mencegah bau tak sedap pada pakaian.
3.       Harganya terjangkau, selama ini mungkin bunda harus merogoh kocek yang cukup dalam di dalam membeli detergen khusus untuk mencuci pakaian bayi, namun Sleek Baby ini tersedia dalam harga yang cukup terjangkau, tentunya dalam berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Sleek Baby ini nyatanya mengeluarkan serangkaian produk khusus untuk buah hati, tak hanya detergen pakaian saja, melainkan juga ada sabun mandi cair bayi, kemudian juga sabun yang digunakan untuk mencuci botol bayi dan sejenisnya. Rangkaian aman untuk merawat buah hati Anda.

1 comment: