Monday, August 9, 2021

Yuk Intip Jenis Jenis Lemari Rotan Dengan Desain Terbaik

Lemari Rotan Blibli


Rotan merupakan salah satu material yang sering digunakan untuk bahan pembuatan furniture. Tidak hanya terlihat cantik, furniture berbahan dari rotan akan kuat, ringan, elastis dan mudah dibentuk. Mulai dari kursi, meja, rak buku hingga lemari dapat dibuat dari bahan material yang satu ini. Penasaran dengan jenis desain yang dimiliki oleh lemari rotan? Yuk simak ulasannya disini. 


Deretan Jenis Furnitur Dari Rotan Yang Memiliki Desain Terbaik


1. Desain Bentuk Unik

Seiring berkembangnya zaman, furniture semakin memiliki bahan dasar dan bentuk yang beragam. Tidak heran jika kebanyakan orang seringkali merasakan kebingungan saat memilih desain. Salah satu furniture yang memiliki bentuk yang beragam adalah lemari berbahan dasar rotan. Tidak berbentuk kotak saja, melainkan terdapat bentuk bentuk yang unik juga.


Model dari furnitur penyimpanan barang yang pertama yaitu memiliki desain bentuk unik. Pada umumnya, lemari memiliki bentuk ujungnya membentuk sudut siku siku. Berbeda dengan lainnya, produk satu ini memiliki model pada bagian atasnya yang melengkung atau setengah lingkaran. Sehingga, desain lemari rotan tersebut dapat menambah nilai estetik pada ruangan. 


2. Model Dua Pintu

Desain dari furnitur penyimpan barang yang selanjutnya yaitu model dua pintu. Desain yang satu ini memiliki kesan yang cantik dan elegan karena terbuat dari kombinasi kayu dan rotan. Kayu yang memiliki warna coklat muda menghiasi kerangka produk yang furniture ini. Sementara itu, dua pintunya terbuat dari bahan rotan dan memiliki model lubang-lubang kecil.


3. Model Tangga

Jenis yang selanjutnya yaitu memiliki bentuk vertikal dan memiliki trap seperti tangga. Desainnya yang unik dan sederhana ini cocok digunakan sebagai penyimpanan mainan atau pakaian anak. Karena produk yang satu ini mudah untuk dibuka tutup maupun dijangkau oleh si kecil. Pada bagian atas lemari juga bisa anda hiasi dengan pernak pernik untuk menambah kesan estetik. 


4. Desain Satu Pintu

Kehadiran lemari rotan dengan model satu pintu ini akan menjadikan rumah minimalis anda semakin terlihat cantik dan menawan. Furniture yang satu ini memiliki bentuk yang ramping dan memanjang. Warna coklat muda yang dimiliki oleh furniture model yang satu ini juga sangat menawan. 


Desain pintu lemari ini berbentuk lonjong dan berbahan dasar dari rotan. Dengan bentuk pintu rotan yang lonjong menjadikan jenis model lemari yang satu ini semakin khas. Selain memiliki desain yang unik, furniture ini dapat menghemat tempat ruangan anda. Bagi anda yang memiliki rumah dengan konsep minimalis cocok untuk mempunyai produk yang satu ini. 


5. Desain berbentuk Nakas

Nakas merupakan meja kecil dilengkapi dengan laci dan ruang penyimpanan kecil. Furniture ini biasanya terdapat pada samping tempat tidur. Umumnya, nakas terbuat dari kayu. Desain produk ini memiliki bentuk yang mirip dengan nakas. Bisa dikatakan desain yang satu ini sangat unik karena memiliki bentuk yang mungil dan cantik. 


JIka ingin menghiasi ruangan kamar anda menjadi unik dan menawan anda bisa membeli lemari rotan dengan model yang satu ini. Dengan kehadiran furnitur ini di kamar anda akan menambah kesan yang menarik. Hal itu dikarenakan desain yang satu ini masih sangat jarang anda temui di pasaran. 


Itulah beberapa jenis desain lemari yang berbahan dasar rotan. Informasi tersebut bisa anda jadikan referensi saat memilih furniture untuk menyimpan barang. Sehingga anda bisa mendapatkan pilihan lemari yang memiliki desain sesuai dengan pilihan anda. Dengan begitu ruangan anda akan tertata rapi dan memiliki model yang seirama dengan konsep anda. 

No comments:

Post a Comment