Friday, March 13, 2020

Cara Mendaftar Kursus di English First

Cara Bayar EF

Lembaga kursus English First (EF) pada awalnya berasal dari Swedia dan berawal dari satu orang guru saja. Hingga kini lembaga kursus EF sudah tersebar di berbagai negara dengan banyak jenis kelas yang tersedia. Cara membayar les EF pun semakin mudah berkat banyaknya opsi pembayaran yang ditawarkan.

Cara Mendaftar di EF yang Mudah
Cara untuk mendaftar di program kursus yang tersedia di EF Adults sangatlah mudah. Ada berbagai cara yang disediakan oleh EF baik secara online maupun offline.

Telpon langsung ke kantor EF
Cara ini bisa dilakukan untuk mereka yang mungkin sibuk hingga tak sempat pergi ke kantor EF secara langsung. Anda bisa menghubungi kantor pusat EF di nomor (021) 8062 8762. 

Isi Formulir Pendaftaran
Untuk mendaftar secara online juga bisa dilakukan lewat website resmi EF di alamat https://www.ef.co.id/fp/book-now/. Pada laman online ini ada berbagai jenis program pembelajaran yang ditawarkan oleh EF. Anda tinggal klik bagian “Daftar Online” saja.

Langsung Datang ke Kantor EF
Cara ini sebenarnya lebih nyaman untuk mereka yang memiliki waktu luang. Pasalnya, Anda bisa lebih leluasa untuk bertanya pada customer service EF. Anda juga bisa langsung berkonsultasi untuk pilihan program apa yang tersedia dan cocok dengan kebutuhan Anda.

Cara Membayar Les di EF Adults 
Ada berbagai metode atau cara membayar les EF yang disediakan oleh lembaga kursus English First. Tujuannya tentu untuk memudahkan para siswa yang berasal dari semua golongan. 

Pembayaran Tunai
Setelah Anda melakukan pendaftaran di kantor EF, Anda bisa langsung melakukan pembayaran tunai secara cash di kasir. Biasanya akan ada promo menarik untuk siswa yang membayar tunai di awal pembukaan pendaftaran seperti diskon dan sebagainya.

Transfer Antar Bank
Anda tidak punya uang tunai? Cukup membayar via transfer antar bank saja agar tidak ribet dan lebih cepat.

Kartu Kredit
EF juga menerima metode pembayaran via kartu kredit. Selain itu, cicilan beberapa kali juga disediakan oleh EF untuk memudahkan mereka yang ingin belajar.

Banyak cara pembayaran yang bisa Anda pilih. Ayo coba gabung sekarang juga!

1 comment:

  1. Slotomania presents 170+ free on-line slot games, varied fun features, mini-games, free bonuses, and extra on-line or free-to-download apps. Join tens of millions of gamers and luxuriate in a unbelievable experience on the internet or any gadget; from PCs to tablets and cell telephones . Predict the place the ball will land on the wheel and potentially win an enormous prize. Even although the game is solely based on chance, there are still differences between the variants. Some offer you a lower home edge than others, which is essential to know if you ever wish to play for actual money. As you might expect, we now have nice deal of} free roulette 카지노사이트 games that you simply can} play.

    ReplyDelete