Saturday, January 18, 2020

Streaming Manchester VS Burnley, Laga Mimpi Buruk Bagi Burnley

Streaming Manchester United VS Burnley

Streaming Manchester VS Burnley, Laga Mimpi Buruk Bagi Burnley- Harus berhadapan kembali dengan Setan Merah MU pekan depan, tampaknya memberi cukup tekanan bagi tim Burnley. Apalagi jika melihat kegagalan mereka pada tiga pertandingan terakhir yang semakin memperkecil peluang untuk menaikkan peringkat di klasemen. Formasi serangan tim yang satu ini juga tidak terlalu banyak berubah sehingga semakin membuat MU leluasa untuk mendominasi permainan. 

Kalah dari Segi Poin dan Posisi Klasemen 
Meski sering dianggap hanya deretan angka, jumlah poin dan posisi klasemen yang dimiliki Burnley sedikit banyak berpengaruh pada pertandingan laga tandang yang harus mereka hadapi pekan depan. Berada di peringkat 15 klasemen liga Inggris dengan poin 24 tidak cukup menyenangkan bagi Burnley. Hanya mampu mencatatkan satu kemenangan dari lima pertandingan terakhir menambah deretan mimpi buruk tim satu ini. 

Sedangkan Manchester United sendiri sedang menikmati tren positif yang terus membuat skuad asuhan Solksjaer ini seolah berada di atas angin. Berada di peringkat kelima di klasemen dengan 34 poin, manajer Setan Merah optimis bahwa mereka akan bisa kembali memenangkan liga Inggris. Mencatatkan tiga kemenangan dari lima pertandingan, apalagi seusai melibas Burnley 2-0 pada musim lalu membuka peluang besar pada MU untuk kembali memenangkan pertandingan. 

Stadion Keramat Setan Merah 
Faktor kerugian lain yang mungkin akan dialami Burnley adalah posisi mereka yang menjadi tim tamu pada pertandingan pekan depan. Sudah bukan lagi rahasia jika stadion Old Trafford merupakan stadion keramat bagi Manchester United. Tim berjulukan Setan Merah ini selalu mampu melakukan permainan dengan maksimal di kandangnya sendiri. 

Mimpi buruk bagi Burnley yang jarang sekali mencatatkan kemenangan di luar stadion Turf Moor mereka. Meski tak bisa dijadikan patokan mutlak, tekanan dan atmosfer dukungan supporter MU yang kental sedikit banyak akan mempengaruhi mental para pemain Burnley dalam pertandingan pekan depan nanti.  

Streaming Manchester United VS Burnley ini akan sangat menarik bagi para pendukung Setan Merah MU. Performa skuad besutan Solksjaer ini juga cukup prima dalam beberapa pertandingan terakhir membuat atmosfer kemenangan semakin mengental di kalangan supporternya. 

Formasi Penyerangan yang Tidak Berubah 
Faktor lain yang akan menjadikan laga tandang Manchester United VS Burnley sebagai mimpi buruk, adalah lini penyerangan tim Bunrley yang tidak memiliki perkembangan dalam beberapa pertandingan terakhir. Berbanding terbalik dengan posisi bertahan dan penyerangan MU yang sangat efisien dan agresif. 

Meski memiliki kelemahan pada lini depan musim ini, Manchester United masih memiliki peluang besar untuk kembali menaklukkan Burnley. Apalagi jika dilihat dari sejarah pertandingan head-to-head keduanya. Dari sebelas pertandingan Setan Merah berhasil meraih enam kemenangan. Sedangkan Burnley hanya mampu mencatatkan satu kemenangan dengan empat kali seri. 

Tertinggal cukup jauh secara statistik, tampaknya Burnley tidak memiliki masa depan yang cerah saat akan berhadapan dengan Manchester United pekan depan. Anda dapat menyaksikan streaming Manchester VS Burnley melalui Mola TV secara legal dan gratis. 

1 comment: