Friday, January 17, 2020

Dengan Sehatq.Com, Konsultasi Dengan Dokter Bisa Via Online

Memang saat ini perkembangan teknologi yang semakin canggih memudahkan kita untuk konsultasi ke dokter secara online. Baik itu konsultasi diagnosis penyakit, cek kesehatan hari-hari, hingga rekomendasi pengobatan, semua bisa dilakukan secara online dengan bantuan internet.

Speasil Mata SehatQ

Kalo dulu untuk bisa berkonsultasi dengan dokter spesialis mata, orang bisa menunggu antrian hingga seharian penuh, namun dijagat  internet seperti sekarang ini hal itu sudah tidak berlaku lagi, pasalnya telah lahir banyak sekali bahkan ribuan aplikasi kesehatan, dan salah satu platform baru yang telah belum lama ini hadir adalah aplikasi kesehatan bernama SehatQ, atau www.sehatq.com.

SehatQ.com. Adalah layanan platform kesehatan berbasis teknologi yang menyediakan informasi kesehatan untuk pencegahan, pengobatan, dan perawatan penyakit. Serta dilengkapi dengan fitur tanya dokter, booking dokter sebagai sarana untuk mempermudah penggunanya.

Teknologi memang memudahkan kita semua. Termasuk dari informasi dan pelayanan kesehatan, dengan adanya platform seperti SehatQ, yang bisa dengan amat sangat mudah diakses menggunakan laptop/dekstop/notebook bahkan smartphone, maka kebutuhan akan layanan medis akan semakin menjadi mudah dan lebih cepat.

Dengan memakai aplikasi sehatq, ada banyak manfaat yang bisa dirasakan oleh penggunanya, mulai dari :

1. Informasi Obat
Kita dapat melakukan pembelian dan pencarian Obat. ada ribuan obat yang telah masuk pada database SehatQ dan tentu segala macam obat tersebut adalah Asli. Didalam informasi obat tersebut juga tertera dengan lengkap bagaimana interaksi dan indikasi, dosis serta efek samping dari obat. pada umumnya obat digunakan setelah makan, 3x sehari dan efek samping mengantuk.

2. Booking Dokter Secara Online
Selain mendapatkan informasi kesehatan, situs health tech sehatq juga dapat melakukan booking dokter dengan sangat mudah. anda bisa melakukan pesan dokter dengan berdasarkan lokasi setempat anda, jadi ini sangat membantu anda menemukan berbagai macam dokter yang dapat memberikan solusi kesehatan anda. untuk melakukan Booking dokter, anda harus memiliki akun sehatq disertai dengan nomor handphone dan alamat yang valid agar akun anda segera aktif.

3. Informasi Kesehatan Lengkap Dan Terpercaya
Di situs website dan aplikasi SehatQ.com telah terkoneksi dan menyediakan layanan artikel kesehatan yang sangat diperlukan. dengan manfaat kemudahan mencari informasi artikel di sehatq.com menjadikan para pengguna terutama yang sedang mengalami gangguan kesehatan bisa membaca ilmu yang disampaikan oleh sehatq. Ilmu tersebut seputar Pola Hidup Sehat, Kesehatan Kulit, Parenting, Kesehatan Anak, dan Lainnya. penting sekali untuk mendapatkan artikel pola hidup sehat. karena pada dasarnya manusia sering mengalami gangguan kesehatan karena kurangnya kesadaran dalam hidup sehat.

4. Info Lokasi Rumah Sakit
Dengan menggunakan aplikasi SehatQ kita juga bisa menemukan informasi secara lengkap dan akurat tentang Rumah Sakit, Klinik, Lab terpercaya hingga puskesmas yang di rekomendasikan. Kemudahan Fitur pencarian dari sehatq ini menjadi yang terdepan dalam urusan mencari rumah sakit tersebut. semuanya terintegrasi dengan sempurna di aplikasi sehatq.com

5. Informasi Tentang Jenis Penyakit
Selain dapat menemukan rumah sakit terbaik, sehatq ini juga dapat ditemukan berbagai Definisi Penyakit, Gejala, Penyebab, Diagnosis, Pengobatan dan Pencegahannya. Misal kita sedang mengalami gangguan kesehatan seputar kulit misalnya, maka dapat ditemukan apa saja gejalanya, kemudian penyebabnya dan langkah pengobatan seperti apa yang tepat untuk kita. Dan salah satu inovasi terbaik yang dimiliki aplikasi sehatq adalah

6. Bisa Konsultasi Secara Online
Ini adalah salah satu Inovasi perusahaan yang bergerak di Health Tech seperti SehatQ. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan interaksi, konsultasi, diskusi, tanya melalui fitur Chat Dokter. Dengan begitu kehadiran aplikasi sehatq ini di klaim bahwa dapat mempermudah dan mempercepat seseorang yang sedang mengalami sakit tanpa harus antri di rumah sakit hanya untuk bertemu seorang dokter.

1 comment: