Wednesday, December 18, 2019

Yuk Simak 5 Alasan Mengapa Anda Harus Punya Realme 3 Disini!

Realme 3 Pro

Realme menjadi salah satu vendor ponsel pintar asal Tiongkok yang cukup sering berinovasi, sehingga kualitas produknya tidak bisa dianggap remeh. Produk produk Realme dibandrol dengan harga yang jauh lebih terjangkau dari produk vendor lainnya, namun spesifikasi dan fiturnya sangat sayang dilewatkan begitu saja. Salah satu yang paling populer adalah seri Realme 3 Pro yang harus anda miliki. Mengapa? Ini dia alasannya!

Baterai VOOC 3.0 Flash Charge

Poin penting yang selalu menjadi pertimbangan dalam memilih smartphone adalah daya tahan dan kualitas baterai. Agar bisa digunakan kapan saja dimana saja tanpa khawatir berulang kali melakukan charging, Realme memasang teknologi VOOC 3.0 Flash Charge pada baterai ponsel berkapasitas 4045 mAh pada seri 3 Pro ini. 

Anda hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit untuk mengisi baterai Realme seri ini hingga mencapai 50%. Selain itu anda juga akan dimanjakan dengan fitur antarmuka microUSB, sehingga anda tidak perlu membawa aksesoris bawaan untuk smartphone saat bepergian seharian. Tambahan fitur ini juga memudahkan anda untuk menemukan kabel cadangan, karena modelnya sangat populer dan banyak ditemukan di pasaran. 

Fitur Kamera Canggih

Bagi anda yang gemar berfoto, Realme 3 Pro memiliki fitur sensor kamera yang memungkinkan anda untuk menghasilkan foto berkualitas meski tempatnya minim cahaya. Konfigurasi kamera utama seri ini adalah konfigurasi dual 16MP+5MP, dengan piksel tunggal 1,22 um dan aperture f/17 pada kamera utama dijamin foto yang dihasilkan kualitasnya lebih bersih dan lebih terang. 

Selain mengandalkan keunggulan kamera fotonya, realme seri ini juga menawarkan kualitas video yang tidak kalah canggih. Realme membekali smartphone ini dengan resolusi 4K yang memungkinkan perekaman gerak lambat 960fps/720p. Sensor pada kamera realme seri ini menggunakan sensor kelas flagship, contohnya Oneplus 6T. 

Desain yang Trendi

Siapapun pasti tertarik dengan desain realme 3 pro yang sangat trendi. Smartphone yang mengusung tagline Proud to be Young ini, memiliki pilihan warna gradien yang classy sehingga cocok untuk generasi Z yang stylish. Tersedia dua pilihan warna yaitu Nitro Blue dan Lighting Purple, yang akan membuat anda lebih bergaya dengan smartphone elegan berwarna mengkilap ini. Tertarik memilikinya?

Layar Dewdrop Minimalis

Desain berkelas Realme 3 pro semakin sempurna dengan tampilan layar dewdrop (tetesan air) yang minimalis namun sangat elegan. Tren layar ini belakangan tengah populer, sehingga Realme tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk memamerkan produk terbarunya dengan desain simple tetesan air. Smartphone keluaran vendor asal Tiongkok ini menjadi tampak lebih menarik karena tampilan layarnya yang sederhana tersebut. 

Chipset Snapdragon 710

Seri 3 Pro Realme mengusung Snapdragon 710 yang lebih menghemat daya, namun memililki performa kecepatan clock hingga 2,2 GHz. Snapdragon 710 ini membuat benchmark grafik smartphone Realme seri 3 Pro lebih diunggulkan dibanding Redmi Note 7 Pro yang menggunakan chipset 675. Dengan teknologi ini, Realme seri 3 Pro sangat cocok bagi anda yang suka memainkan game Fortnite di ponsel. 

Anda bisa mendapatkan seri Realme terbaru dengan harga sekitar Rp 1,8 jutaan hingga Rp 2,6 jutaan di situs belanja Blibli. Jadi untuk mendapatkan smartphone yang berkualitas dan stylish, anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Dibandrol dengan harga yang sangat bersahabat, siapapun bisa bergaya dengan smartphone classy Realme. Sesuai dengan slogannya Power Your Style, Realme menjadi ponsel favorit generasi millenial yang selalu tampil penuh percaya diri.  

1 comment: