Monday, October 22, 2018

Tips Memilih Baju Gamis Untuk Orang Gemuk


Gamis Gemuk

Untuk wanita muslimah yang memiliki tubuh besar dan gemuk bisa mendapatkan baju muslim seperti gamis dengan ukuran XXL di tempat terpercaya. Banyak sekali gamis syar’I memiliki ukuran besar, apalagi gamis syar’I merupakan pakaian yang mementingkan aurat sehingga ukuran yang besar banyak yang ditemukan. Untuk model gamis syar’I ini juga beragam, anda bisa mendapatkan berbagai model gamis syar'I yang indah dan menarik.
Untuk mendapatkan gamis dengan ukuran XXL untuk wanita gemuk anda bisa membeli secara langsung di toko terdekat, atau anda juga bisa mendapatkan di toko online. namun sebelum membeli harus memperhatikan beberapa hal, yaitu model gamis, untuk model gamis bermacam-macam, ada yang berbentuk simple atau sederhana, memanjang mulai atas hingga bawah mata kaki, ada juga yang menggunakan model atau desain yang lebih modern. Untuk motif juga beragam, ada yang garis, ada yang bunga-bunga, dan ada juga yang polos.
Hal kedua yang harus diperhatikan dalam memilih baju gamis untuk orang gemuk seperti yang dilansir Dunia Halal adalah warna, pilihlah yang paling anda sukai, ada banyak warna gamis yang bisa anda pilih, pilih warna senada dan yang mampu membuat kulit anda lebih cerah. Jika anda suka warna kombinasi maka pastikan anda memilih kerudung dengan warna yang tepat, sehingga tampilan tidak terkesan norak. 
Dan yang ketiga yang harus diperhatikan adalah bahan, pastikan menggunakan bahan yang nyaman digunakan. Anda bisa memilih menggunakan bahan kain spandek, balotely, katun Jepang, jaguar, jersey, bahkan ada juga yang menggunakan semi sutra dan asli sutra. Pilih bahan yang tidak kasar, tidak tipis dan menerawang, tidak panas, dan mampu menyerap keringat dengan baik. selain itu  dalam memilih baju gamis untuk wanita gemuk harus memperhatikan beberapa hal berikut ini, yaitu :
·         Pilih satu warna, yaitu dressing head to toe warna gelap tunggal, sehingga tubuh akan tampak lebih langsing
·         Pilih atasan dengan warna cerah, dan bawahan pilih warna yang lebih gelap, sehingga tubuh yang gemuk bisa ditutupi.
·         Pastikan memilih gamis yang tidak memiliki banyak corak, sehingga tampak elegan dan lebih simple. Sebaiknya jangan gunakan tali atau lipatan pada bagian pinggang.
·         Untuk pelengkap sebaiknya hindari sandal tali yang melilit pergelangan kaki, karena akan membuat anda menjadi pendek dan terlihat gemuk
·         pilih baju dengan motif bunga  yang kecil, sehingga akan membuat kesan jenjang dileher
·         jangan gunakan baju gamis yang mengkilap, dan jangan lupa untuk menghindari baju gamis yang memiliki garis horizontal. Untuk pemakaian blus juga sangat disarankan.
Jika anda membeli gamis XXL juga bisa menjadi pilihan tepat, namun jangan lupakan tips diatas untuk mendapatkan tampilan yang maksimal, pastikan juga membeli gamis  syar’I, karena ukuran gamis syar’I lebih besar dan lebar. Jika anda memilih gamis syar’I ada banyak sekali kelebihan yang bisa didapat, kelebihan yang akan anda dapatkan jika memakai gamis syar’I adalah anda akan mendapatkan satu paket gamis dan kerudung.
Kelebihan lainnya yang akan anda dapatkan adalah, lekuk tubuh tidak akan terlihat, sehingga akan nyaman digunakan. Sehingga anda tidak perlu mencari kerudung lainnya yang setara. Belilah ditempat  yang terpercaya, sehingga anda bisa mendapatkan gamis terbaik dan tidak akan tertipu. Salah satu tempat terbaik untuk membeli gamis untuk segala ukuran tubuh adalah DuniaHalal.com. Dapatkan harga terjangkau dan pelayanan yang memuaskan.

1 comment: