Wednesday, July 12, 2017

Mau Tampil Menarik dan Elegan Dalam Kesederhanaan? Yuk Lakukan Hal ini

Tas Kanvas Jinjing

Penampilan dikatakan menarik tidak harus identik dengan pakaian atau aksesoris yang mahal. Tak perlu mengenakan banyak perhiasan untuk menunjukkan kemewahan dan penampilan yang wah. Tampil bersih dan rapi adalah yang utama. Sempurna lagi jika kita memiliki pribadi yang menyenangkan. Gaya sederhana dengan tas kanvas jinjing pun bisa bikin kita terlihat keren loh! Terbukti masih banyak toko yang jual tas kanvas ramai didatangi pembeli. Itu artinya tas kanvas memiliki banyak peminat.

Semua wanita pasti menginginkan tampil menarik dan elegan, namun kadang jatuhnya justru norak. Dandanan yang menor, gaya busana yang glamour, penuh perhiasan di seluruh bagian tubuh bagi sebagian orang masih dipandang sebagai suatu hal yang tidak seharusnya diperlihatkan. Sedangkan mereka yang tampil sederhana lebih bisa menarik simpati mayoritas orang.

Rapi, Bersih dan Easy Going
Pakaian yang sederhana akan terlihat menarik ketika kita rajin menjaga kebersihan dan kebersihan pakaian yang akan kita kenakan. Percuma pakaian mahal dan mewah tapi kebersihannya tidak dijaga. Yang ada membuat orang di sekitar enggan untuk dekat – dekat dengan kita. Nah loh, ga mau seperti ini kan? Jadi keep it simple ya, utamakan kebersihan dan kerapian.

Penampilan menarik juga terpancar dari kepribadian kita. Ketika kita ramah terhadap siapapun, maka orang lain juga akan senang mengenal kita. 

Kombinasi Warna yang Tepat
Walaupun tujuan kita adalah penampilan sederhana tapi menarik, kita tetap harus memperhatikan pemilihan warna pakaian yang akan dikenakan. Hindari menggunakan pakaian dengan 3 warna yang berbeda. Pasti kita tidak mau disebut sebagai ‘jemuran berjalan’ kan?

Warna – warna netral yang kalem bisa jadi menjadi paduan yang tepat bila dikombinasikan dengan warna yang sedikit terang. 

Aplikasikan Make Up Natural
Kesan elegan bisa dengan mudah diciptakan apabila kita mengkombinasikan pakaian yang bersih, rapi, tepatnya pemilihan warna pakaian dan juga penggunaan make up natural. Hindari menggunakan make up secara berlebihan, bedak tipis, lipstik tipis atau lip gloss cukup cantik untuk dikombinasikan.

Gunakan Aksesoris Pendukung
Aksesoris adalah bagian dari fashion yang tidak boleh kita lewatkan. Tampil menarik dalam kesederhaan di era modern ini juga harus memperhatikan unsur pelengkapnya. Dalam hal ini, kita bisa memilih tas kanvas jinjing. Tak perlu mahal, sebab tas kanvas jinjing ini memiliki harga yang bersahabat dengan kita – kita yang menyukai kesederhanaan tapi tidak melupakan kesan elegan yang positif. Untuk memilikinya kita bisa membeli di toko online yang jual tas kanvas.

Demikian tadi beberapa hal yang bisa dilakukan agar kita bisa tampil menarik dan elegan dalam kesederhanaan. Poin paling penting adalah bagaimana kita bisa membawa diri. Kepribadian yang baik dan karakter yang positif menjadi penyempurna penampilan. Jika kedua hal ini tidak ada, maka kata menarik tidak seharusnya menggambarkan penampilan kita. Jadi utamakan untuk menjadi pribadi yang positif ya....

Semoga informasi di atas bermanfaat.

No comments:

Post a Comment