Wednesday, January 11, 2023

Inilah 3 Cara Menggunakan Blush On Wanita dengan Benar

Blush On


Setiap wanita tentu mempunyai gaya makeup masing-masing sesuai dengan seleranya. Sebagian dari mereka tidak bisa pergi dari rumah tanpa menggambar alis terlebih dahulu atau tidak suka menggunakan lipstick glossy. Ada juga yang lebih memilih untuk menggunakan blush on wanita dibandingkan dengan countour. Maka tak heran jika gaya makeup setiap orang tidak bisa disamakan satu sama lainnya. 


Jika kamu senang dengan tampilan pipi merona, penggunaan blush on tentunya harus dilakukan dengan tepat. Selain bisa membuat tampilan menjadi lebih segar, penggunaan perona pipi ini juga akan membuat dimensi wajah menjadi lebih cantik. Agar tidak salah pengaplikasiannya, simak cara menggunakan blush on yang tepat di bawah ini. 


Sesuaikan Jenis Blush On Kondisi Kulit

Seiring berjalannya waktu produk makeup sudah memiliki banyak variasi yang berbeda-beda, tidak terkecuali untuk blush on. Anda tentu harus mengenal jenis blush on yang ada saat ini agar dapat disesuaikan dengan kondisi kulit. Untuk kulit berminyak sebaiknya memilih produk berbentuk gel atau liquid agar lebih tahan lama. Sementara kulit kering dianjurkan untuk menggunakan cream blush yang dapat melembapkan kulit. 


Akan tetapi, hingga saat ini blush on powder masih menjadi salah satu produk blush yang paling banyak digunakan oleh para wanita. Hal tersebut dikarenakan hasilnya akan membuat penampilan terlihat lebih natural. Selain itu produk ini lebih mudah dikoreksi saat terjadi kesalahan sehingga cocok untuk para pemula. 


Jangan Asal Pilih Warna

Setiap produk makeup pastinya memiliki banyak pilihan warna, tidak terkecuali pada blush on wanita. Akan tetapi, pemilihan warna blush tidak boleh dilakukan sembarangan. Sebab warna yang dipilih harus sesuai dengan warna kulit wajah Anda. Dengan demikian penampilan riasan pun menjadi lebih maksimal. 


Bagi para pemilik kulit berwarna kuning langsat, warna oranye atau merah muda cenderung kemerahan sehingga dapat membuat wajah terkesan lebih cerah. Sedangkan untuk kulit wajah yang gelap, disarankan untuk memilih warna jeruk atau merah muda cerah untuk membuatnya terlihat di kulit. 


Aplikasikan Blush On Sesuai Bentuk Wajah

Perhatikan cara pengaplikasian blush on dengan tepat. Untuk wajah bulat, gunakan produk di sepanjang tulang pipi. Hal ini akan membuat wajah Anda terlihat lebih tirus. Sedangkan bagi Anda yang memiliki wajah dengan bentuk hati, sapukan produk di bawah apel pipi saja. 


Nah, itulah cara menggunakan blush on wanita dengan benar. Jika Anda ingin menggunakan blush on dengan pilihan warna cantik, cek koleksi Buttonscarves Beauty sekarang juga. Dengan demikian penampilan bisa menjadi lebih maksimal dan menambah kecantikan Anda saat beraktivitas. Yuk, beli blush on Buttonscarves Beauty sekarang untuk mendapatkan pipi merona yang manis dan menarik. 

No comments:

Post a Comment