Monday, July 12, 2021

Tips Selenggarakan Outdoor Wedding Party di Bandung Paling Berkesan

 

Outdoor Wedding

            Pesta pernikahan outdoor saat ini sedang hits dan menjadi impian banyak pasangan. Mungkin Anda pun menjadi salah satunya. Nah, bagi Anda yang masih bingung merencanakan pesta pernikahan terindah, termasuk wedding venue Bandung yang cocok bagi pesta Anda, yuk, cari tahu selengkapnya dalam artikel di bawah ini! Siapa tahu bisa menjadi inspirasi.

1.      Tentukan Tema

Tema menjadi hal paling krusial dalam merencanakan pesta pernikahan. Ia menjadi dasar untuk pertimbangan pemilihan tempat, dekorasi, dresscode, dan lain-lain. Untuk itu, tema harus ditentukan sejak awal.

Agar lebih mudah, tema sebaiknya dipilih secara spesifik. Mungkin tema pesta pernikahan outdoor sudah cukup spesifik bagi sebagian orang. Namun, Anda perlu menambahkan detail untuk memudahkan pemilihan tempat dan dekorasi.

Misalnya, outdoor wedding party di pantai, di taman, atau bahkan di tempat lain yang Anda inginkan. Setiap tema spesifik memiliki perlakuan khusus yang harus disesuaikan dengan berbagai hal yang berkaitan dengan pesta. Mengingat Bandung identik dengan udara dingin dataran tinggi, sepertinya outdoor wedding party di taman bisa menjadi pilihan.

2.      Pilih Tempat yang Cocok

Setelah menentukan tema, Anda bisa mulai membuat daftar venue yang cocok untuk tema tersebut. Tak hanya kecocokan, kemudahan akses dan budget juga harus Anda pertimbangkan. Jika Anda kebingungan, mintalah pendapat kepada teman atau saudara. Biasanya pendapat dari orang lain lebih logis untuk diikuti. Namun, Anda juga perlu tegas dengan keinginan Anda. Dengarkan pendapat orang lain, tetapi juga ingat tujuan awal Anda.

Jika Anda akhirnya memutuskan untuk membuat outdoor wedding party bertema taman, Bandung menyediakan banyak venue yang cocok, misalnya daerah Lembang. Jika ingin tempat yang lebih mudah dijangkau, Anda juga bisa memilih hotel yang menyediakan venue pernikahan outdoor.

3.      Pilih Dresscode yang Sesuai

Dresscode adalah salah satu bagian penting dari pesta pernikahan. Ia membuat suasana pesta menjadi seragam dan enak dilihat. Tentu saja dresscode ini perlu disesuaikan dengan tema dan venue. Misalnya, Anda memilih tema outdoor wedding party di pantai, maka tentukan dresscode yang nyaman untuk dikenakan di pantai.

Jangan lupa untuk menyampaikan perihal dresscode ini kepada seluruh tamu undangan. Hal ini bertujuan agar tidak ada tamu undangan yang salah kostum.

4.      Pertimbangkan Makanan

Makanan selalu menjadi bagian penting dari sebuah acara. Pilih makanan yang universal, banyak orang menyukainya. Hal ini bertujuan agar makanan yang dihidangkan setidaknya tidak meninggalkan banyak sisa.

Tamu undangan akan merasa nyaman jika mereka disuguhi makanan yang lezat dan nikmat. Hal itu membuat mereka betah berlama-lama di acara pesta pernikahan Anda.

5.      Gunakan Jasa Wedding Organizer

Jika Anda adalah seorang yang memiliki banyak kesibukan dan tidak memiliki cukup waktu untuk menyiapkan rencana pesta pernikahan, Wedding Organizer bisa menjadi pilihan yang tepat. Cukup sewa WO (Wedding Organizer) dan semua yang Anda butuhkan langsung tersaji di depan mata. 

Sampaikan apa yang ingin Anda masukkan ke dalam pesta pernikahan kepada WO. Ada banyak jasa WO di Bandung yang bisa kamu pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan.

Yuk, mulai persiapkan pesta pernikahan impian Anda sekarang juga!

No comments:

Post a Comment