Saturday, July 17, 2021

Daftar Harga Rokok Gudang Garam

 

Gudang Garam

Siapa yang tidak mengenal rokok gudang garam? Produk asli dari Indonesia benar-benar sudah lama dan banyak yang menikmatinya. Harga rokok gudang garam sendiri bervariasi sesuai dengan kebutuhan dan selera masing-masing. Produk yang berasal dari Kediri, Jawa Timur ini menawarkan berbagai varian produk rokok untuk para penikmatnya. 


Dalam tahap ini kami akan menjelaskan beberapa produk rokok beserta harga yang akan didapatkan. Untuk informasi dan penjelasan lebih lengkapnya, kami akan memberikan beberapa pembahasannya secara lengkap. Berikut ini kami akan memberikan ulasan mengenai daftar harga dari produk rokok tersebut, simak penjelasan lengkapnya. 


Daftar Harga Rokok

1. Gudang Garam Filter International

Jika Anda ingin merasakan sensasi rokok dengan kualitas terbaik dari Indonesia, rasanya rokok satu ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dicoba. Gudang garam filter ini terbuat dari cengkeh dan tembakau yang menghasilkan aroma yang khas. Tentunya Anda akan mendapatkan sensasi rasa berbeda dan menarik untuk didapatkan. 


Apabila Anda ingin merasakan dan penasaran akan cita rasa yang diberikan, produk ini setiap kemasannya berisi 12 batang. Untuk satu slop atau isi 20 bungkus bisa Anda dapatkan dengan harga 372 ribu rupiah saja. Sebelumnya produk ini ditawarkan dengan harga 425 ribu rupiah, namun jika ingin penawaran yang lebih murah, dapatkan di blibli.com saja. 


2. Gudang Garam GG Mild

Untuk Anda yang ingin mendapatkan bentuk dan tampilan yang elegan, mungkin bisa mencoba GG Mild dari Gudang Garam ini. Produk yang terbuat dari bahan pilihan akan menghasilkan kombinasi rasa yang memuaskan untuk dinikmati bersama-sama. Apalagi kandungan cengkeh dan tembakaunya akan membuat Anda akan selalu ingin menghisapnya bersama kopi hitam. 


Mengenai isinya GG Mild ini satu bungkusnya berisi 16 batang, apabila Anda ingin mendapatkan harga yang miring dan murah, dapatkan satu slopnya isi 10 bungkus dengan penawaran harga senilai Rp. 219.900. Jika ingin menikmati waktu santai di tengah kesibukan aktivitas, GG Mild bisa menjadi pilihan menarik untuk dicoba. 


3. Gudang Garam Merah 

Ingin menikmati rokok kretek khas dari Gudang Garam? Mungkin Anda bisa mencoba Gudang Garam merah yang satu ini. Produk satu ini termasuk banyak dipilih dan diminati oleh masyarakat Indonesia, karena kekhasannya benar-benar unik dan berbeda daripada produk-produk sejenis lainnya. 


Apalagi dengan campuran cengkeh dan tembakau terbaik pilihannya membuat Anda akan bisa menikmati sajian tepat dengan rasa yang memukau. Rokok Gudang Garam Merah akan sangat tepat apabila Anda ingin menikmatinya ketika berada di wilayah pegunungan yang dingin, kandungan cengkehnya akan menghangatkan badan. 

Untuk harganya bisa Anda dapatkan satu slopnya senilai Rp. 121.900 dengan 1 bungkusnya berisi 12 batang. 


4. Gudang Garam Mild Shiver 

Siapa disini yang menyukai rokok mentol? Pada tahap ini mungkin Anda bisa mencoba Gudang Garam Mild Shiver. Rokok dari Gudang Garam ini dijamin tidak akan mengecewakan dan membuat Anda akan semakin bersemangat menyambut hari. Apalagi rasa mentolnya itu akan semakin mantap jika sedang terik mentari menerjang kesibukan Anda setiap harinya. Untuk harga yang ditawarkan 1 slop rokok ini senilai Rp. 219.900 dan 1 bungkusnya berisi 16 batang. 


Demikianlah penjelasan lengkap mengenai Harga rokok gudang garam yang bisa Anda lihat dan temukan. Jika ingin mendapatkan informasi secara lengkap, langsung saja kunjungi Blibli.com. Disana ada banyak penawaran rokok Gudang Garam yang menarik didapatkan. 


No comments:

Post a Comment