Tuesday, March 30, 2021

Bedak Marcks, Rahasia Kecantikan Kulit Berminyak dan Berjerawat | SehatQ.com

 

Bedak Marcks SehatQ

Kecantikan adalah hal yang identik dengan seorang wanita. Banyak cara yang dilakukan untuk meembuat wajah nampak mempesona, salah satunya dengan penggunaan produk kosmetik. Banyak merek kosmetik yang bertebaran di Indonesia. Namun, ada satu produk kosmetik legendaris yang masih bertahan dan digemari banyak wanita hingga saat ini, yaitu bedak Marcks


Review Produk-Produk Marcks

1. Bedak Tabur Marcks Classic

Bedak tabur ini telah dikenal oleh wanita sejak jaman dahulu. Bedak ini telah mengalami lintas generasi hingga saat ini. Salah satu faktor yang menyebabkan bedak ini tetap eksis karena mampu menjawab kebutuhan wanita Indonesia. Bedak tabur ini aman untuk digunakan oleh berbagai macam jenis kulit, termasuk kulit berjerawat karena kandungan salicylic acid.


Kandungan lain yang dimiliki bedak ini adalah zinc oxide, corn starch, zinc strearate, dan titanium dioxide yang dapat membuat kulit wajah terlihat cantik dan sehat. Namun, kandungan zak aktif ini harus menjadi perhatian lebih ketika akan menggunakannya bersama produk lain. Tekstur bedak ini halus dan dapat menyerap minyak di wajah dengan baik.


Menurut review sehatQ.com, terdapat lima varian warna yang dapat dipilih sesuai dengan warna kulit, yaitu creme, white, natural beige, rose, dan invisible. Namun, kekurangan dari bedak tabur ini adalah kemasan yang terkesan jadul dan tidak dilengkapi dengan spons, sehingga anda harus menyediakan secara terpisah.


2. Marcks Teens Compact Powder

Seiring dengan perkembangan jaman dan generasi, bedak ini meluncurkan beberapa janis baru. Salah satu jenis yang diproduksi adalah Marcks Teens Compact Powder. Bedak ini diperuntukkan untuk para remaja dan hadir dengan bentuk padat namun tetap ringan ketika digunakan. Bedak ini hadir dengan formula yang lebih lengkap, seperti kandungan UV protection dan niacinamide.


Selain dapat mencerahkan kulit wajah dan bebas minyak, pemakaian bedak ini juga dapat melindungi dari sinar UV yang dapat merusak kulit. Salah satu bedak marcks ini dapat memberikan kelembapan pada kulit berkat kandungan Squalane dan ekstrak chamomilla yang dapat melindungi kulit dari iritasi ringan.


3. Marcks Venus Compact Powder

Bedak ini cocok digunakan oleh semua jenis kulit dengan formula titanium dioxide yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Paparan sinar matahari yang berlebih dapat membahayakan kulit. Marcks Venus Compact Powder akan menghasilkan tampilan kulit yang matte dan menyamarkan noda pada wajah. Kandungan zinc dioxide-nya dapat mencegah iritasi kulit dan menjaga kelembapan.


4. Marcks Venus Two Way Cake

Berbeda dengan bedak lainnya, selain sebagai kosmetik, bedak ini juga digunakan sebagai perawatan. Berdasrakan review sehatQ.com, bedak ini mengandung foundation yang dapat membuatnya tahan lama dan coverage yang sempurna menutup noda. Marcks Venus Two Way Cake dilengkapi dengan vitamin E sebagai antioksidan dan ekstrak chamomile untuk melembapkan, sehingga kulit tampak sehat.


Selain itu, bedak ini juga memiliki kandungan SPF 18 yang berfungsi melindungi wajah dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. Marcks Venus Two Way Cake adalah pilihan yang cocok untuk tampilan make up yang tahan lama, menutup noda-noda pada wajah, dan melindungi kulit dari radiasi sinar matahari. Make up menjadi lebih mudah dan menyenangkan.


Bedak legendaris ini masih memiliki tempat istimewa di hari para penggemarnya. Formula yang melindungi dan cocok untuk kulit wajah wanita Indonesia menjadikannya selalu menjadi pilihan. Bagi pemilik kulit berminyak dan berjerawat juga sangat aman jika menggunakan kosmetik dari marcks ini.


No comments:

Post a Comment