Wednesday, May 22, 2019

Asiknya ke Raja Ampat Pakai Tiket Pesawat Garuda

Pemandangan Raja Ampat

Indonesia Timur memang terkenal memiliki panorama alam yang indah. Salah satu objek wisata utama yang ada di Papua adalah Raja Ampat. Raja Ampat sendiri menjadi daya tarik wisata baik wisatawan domestik ataupun mancanegara. Anda bisa ke sini menggunakan tiket pesawat Garuda atau yang lainnya dan pesan secara daring. Apa saja keistimewaan Raja Ampat ini?

1. Pemandangan yang Sangat Indah
Salah satu keistimewaan yang dimiliki Raja Ampat adalah pemandangannya yang luar biasa indah. Di sini Anda bisa menemukan pemandangan khas bebatuan karang yang masih terjaga alami. Selain hamparan batu karang yang indah, Anda juga bisa menemukan beranekaragam biota laut dan lebih dari 500 spesies bebatuan karang di sini.

2. Surganya Biota Laut
Raja Ampat bisa dikatakan sebagai surganya biota laut. Selain ada banyak spesies batu karang yang bisa Anda temukan di sini, Anda juga bisa menemukan lebih dari 1.511 spesies ikan di dalamnya. Hal ini membuat Raja Ampat tak hanya sebagai surga biota laut, namun juga taman wisata bawah laut terbesar di Indonesia.

3. Flora dan Fauna Terlengkap di Dunia
Raja Ampat juga memiliki keistimewaan berupa flora dan faunanya yang sangat lengkap. Di dalam kawasan ini, Anda bisa menemukan beragam fauna seperti wobbegog, ikan pari manta, kuda laut katai, ikat eviota raja, hiu karang, barakuda, cenderawasih wilson, cenderawasih merah dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk floranya, di sini juga sangat banyak. Anda bisa menemukan hutan mangrove yang sangat luas. Ada juga padang lamun dan pantai tebing berbatu dengan tanaman khasnya. Jadi, tak akan rugi bila Anda pesan tiket pesawat ke Raja Ampat untuk berwisata ke sini.

4. Peninggalan Prasejarah
Uniknya, bukan hanya pemandangan alamnya saja yang indah. Raja Ampat ternyata juga memiliki peninggalan masa prasejarah. Di Pegunungan Misool, Anda bisa menemukan peninggalan berupa cap tangan yang ada di dinding batu karang. Diperkirakan, usianya telah mencapai 50.000 tahun.

Uniknya lagi, cap tangan itu bukan terletak di dalam gua, melainkan ada dekat dengan air laut. Tak hanya cap tangan saja yang bisa Anda temukan di sini. Di salah satu titik penyelaman di Pulau Wai, Anda bisa menemukan sisa-sisa sejarah dari pesawat karam yang berasal dari masa perang dunia kedua.

5. Kuliner yang Menarik
Daya tarik lainnya adalah kulinernya. Salah satu kuliner enak di wilayah Raja Ampat adalah papeda dan barapen ayam. Papeda sendiri adalah kudapan yang terbuat dari tepung sagu yang diseduh dengan air panas dan terus diaduk hingga menyerupai lem. Bapeda ini adalah makanan yang disukai wisatawan terlebih bila dimakan bersama ikan asam dan lainnya.

Sedangkan barapen ayam sendiri adalah sebutan untuk makanan yang dibakar menggunakan batu yang dibakar sampa merah dan ditaruh di atas drum yang ditanam di tanah. Berbagai jenis makanan yang biasanya disajikan adalah sayuran, ubi manis, dan ayam yang telah dibumbui.

Pesan Tiketnya di PegiPegi
PegiPegi bisa mewujudkan impian Anda untuk berlibur ke Raja Ampat. Sebab, harga yang ditawarkan bila Anda pesan tiket pesawat di PegiPegi lebih terjangkau karena ada banyak promonya. Anda bisa memilih maskapai terbaik yang bisa mengantar Anda ke sini. Mau Citilink, Lion Air, Garuda Indonesia dan masih banyak lagi, ada.

Menariknya lagi, Anda bisa memesan tiket di PegiPegi untuk single trip ataupun round trip dengan cara yang mudah. Anda bisa membandingkan maskapai mana yang memberikan harga tiket yang paling murah. Salah satunya adalah tiket pesawat Garuda yang memberikan pelayanan maksimal untuk Anda.

No comments:

Post a Comment