Thursday, March 15, 2018

5 Pakaian Terbaik untuk Bayi Laki-laki

Bajui Bayi Lucu
Soal preferensi anak, banyak orang tua yang menginginkan anak pertamanya seorang laki-laki. Namun tak semuanya seperti itu, ada juga yang menginginkan anak pertamanya seorang perempuan. Sebagai anak pertama, anak laki-laki dianggap mampu mengayomi adik-adiknya lebih baik dibanding perempuan, meskipun pendapat ini sangatlah subjektif.  Terdapat banyak sekali pilihan pakaian bayi laki-laki di pasaran, dan kami jamin kamu akan pusing dibuatnya. Mama dan papa baru tentunya menginginkan pakaian bayi terbaik, nyaman, dan juga stylish untuk dipakai sang anak. Dengan begitu banyaknya pilihan, hal tersebut dapat membuat pusing setiap orang tua. Jangan khawatir, berikut ini kami akan membahas 5 pakaian terbaik untuk bayi laki-laki. 

1. Baju Tidur
Baik pria maupun perempuan, bayi pasti menghabiskan waktunya lebih banyak dengan tidur. Jadi bagi kamu yang punya bayi laki-laki, sangat penting untuk membeli baju tidur dalam jumlah yang cukup dan juga tentunya mesti nyaman dipakai sang bayi. Mengenai baju tidur bayi laki-laki ini, terdapat banyak sekali pilihan style, warna, dan fungsi. Meskipun sebagian besar waktu bayi laki-laki dihabiskan dengan tidur, namun pastikan kamu tidak menyepelekan soal style baju tidur. Tentunya bayi lebih sering dikunjungi daripada orang dewasa, jadi kamu mesti memakaikan baju tidur terbaik yang paling fashionable. Tak hanya itu, pastikan kamu membeli baju tidur laki-laki dengan style khas laki-laki, jangan style khas perempuan. 

2. Baju Berlapis
Jenis pakaian lain yang mesti  orang tua siapkan untuk bayi laki-laki yaitu baju berlapis atau layered clothing. Iya betul sekali, baju berlapis ini sangat penting khususnya terkait pakaian bayi berkelamin laki-laki. Jenis pakaian bayi satu ini dapat membantu bayi tetap hangat ketika cuaca sedang hujan atau dingin. Contoh dari baju berlapis ini yaitu sweater, jaket, rompi, hoodie, dan lain-lain. Untuk bayi yang umurnya masih sangat muda, satu buah jaket atau sweater sudah cukup karena orang tua tentunya tak menginginkan anaknya untuk sering-sering berada diluar rumah.  Sebaiknya kamu review dulu beberapa produk baju berlapis agar kamu mendapatkan baju berlapis terbaik untuk anakmu.

3. Onesie
Onesie merupakan sebutan lain jumpsuit atau one-piece suit, jadi tak ada sekat antara bawahan dan atasan. Bagi kamu yang punya bayi laki-laki, sangat penting untuk membeli beberapa buah onesie untuk anak kesayanganmu. Onesie telah menjadi salah satu pilihan utama para orang tua diseluruh dunia, jadi jangan kamu sepelekan ya.  Terdapat berbagai macam style terkait onesie ini, jadi kamu mesti memilih salah satu style yang sesuai dengan anakmu. Onesie ini bisa berbentuk long-sleeve, full-body, ataupun tanpa bagian lengan dan juga kaki. Onesie ini dapat mempermudah orang tua karena onesie ini sangat mudah dipakaikan dan dilepaskan. Tips dari kami yaitu belilah onesie yang bagian bawahnya (area pantat) agak lebar, agar kamu bisa mengganti popok lebih mudah. 

4. Pakaian Formal
Tren yang sedang happening yaitu memakaikan bayi laki-laki dengan pakaian formal seperti jas hitam, tuksedo, kaos pollo, kemeja, dan lainnya. Namun untuk mendapatkan pakaian formal untuk bayi laki-laki ini lumayan sulit loch. Itulah mengapa kebanyakan orang tua lebih memilih untuk membuat pakaian formal custom untuk sang anak. Banyak orang tua yang mencoba memakaikan pakaian formal pada anaknya, namun gagal karena anak tidak nyaman memakainya. Nah kamu bisa membeli pakaian formal bayi yang stylish sekaligus nyaman lewat Orami by Bilna. Terdapat banyak sekali baju bayi lucu di Orami by Bilna, jadi jangan kamu lewatkan ya.

5. Pakaian Outdoor
Setelah anak menginjak masa balita, maka kamu mesti mempersiapkan pakaian outdoor. Pakaian outdoor ini biasanya berbentuk rompi dan juga pelindung kepala. Selain itu jika kamu ingin membawa anakmu berenang, pastikan kamu memakaikannya pakaian renang. Terdapat banyak sekali pilihan pakaian outdoor untuk bayi laki-laki di pasaran, jadi pilihlah yang paling tepat ya. 

Nah itulah 5 pakaian terbaik untuk bayi laki-laki, bagaimana tertarik untuk membelinya? Untuk sang buah hati tercinta, kamu mesti mempersiapkan beberapa jenis pakaian diatas ya.

No comments:

Post a Comment