Tuesday, January 9, 2018

Melantunkan Nada Dengan Film Bertema Musik Berikut

 Harga TV LCD
Tiap tahunnya, ada banyak sekali film bertema musik bermunculan. Sebut saja seperti Pitch Perfect, Whiplash, Begin Again, hingga La La Land. Semuanya menghadirkan nuansa musik yang kental dengan beragam genre music di dalamnya. Jika Pitch Perfect lebih merujuk kepada musik akapela, maka Whiplash hadir dengan alat musik drum bergenre jazz ala Miles David. Sedangkan La La Land tampil manis dengan sentuhan jazz groove.

Nah, selain film-film tersebut, masih ada lagi film bertema musik lainnya yang pas untuk Anda tonton. Apa saja?

Almost Famous
Film yang dirilis tahun 2000 ini menampilkan sedert bintang terbaik seperti Billy Crudup, Kate Hudson, Patrick Fugit, dan Frances McDormand. Memiliki kisah tentang bocah remaja 14 tahun yang mengirimkan tulisannya mengenai music ke majalah Rolling Stone Amerika. Tulisan tersebut ternyata menarik dan menunjuk bocah tersebut untuk menjadi media partner dari sebuah band tour.

Quadrophenia
Film karya Franc Roddam ini mampu menjadi salah satu film bertema musik yang terbaik di dunia. Film yang dibintangi oleh Sting dan Ray Winstone ini menceritakan tentang perselisihan antara rocker dan mods di Brighton, Inggris, pada tahun 1960.

Hype!
Hype! merupakan film dokumenter yang berkisah tentang kesuksesan musik grunge pada tahun 1990an dari awal hingga pertengahan. Di dalam film ini, Anda akan melihat cuplikan wawancara dan rekaman konser yang cukup langka untuk melacak pergerakan grunge. Film yang diproduseri dan disturadari oleh Steven Helvey ini cukup menarik perhatian para pecinta musik

Dig!
Sama seperti Hype!, Dig! ini adalah film dokumenter yang disutradari oleh Ondi Timoter. Film in bercerita tentang kisah The Brian Jonestown Massadre, Courteney Taylor-Taylor, The Dandy Warhols, dan Anton Newcombe

Menikmati film berkelas tentu tidak lengkap rasanya jika tanpa TV LCD yang terbaik. Di pasaran, ada beragam harga TV LCD yang bisa Anda temukan. Salah satunya adalah dengan brand Panasonic. Anda dapat melihat spesifikasilengkap dan harga TV LCD terbaiknya pada situs resmi Panasonic.

1 comment: