Monday, January 29, 2018

Garda Siaga, Layanan Istimewa dari Produk Asuransi Garda Oto

Garda Oto, adalah sebuah produk asuransi ternama di Indonesia. Produk asuransi ini berada dalam naungan PT Astra Internasional Tbk yang sudah terbukti kualitasnya dan dipercayai masyarakat. Bagi Anda yang belum tahu, Garda Oto menyediakan produk asuransi untuk kendaraan Anda. Salah satunya adalah mobil.

Produk Asuransi

Ada banyak pelayanan terbaik yang diberikan perusahaan asuransi ini untuk konsumen yang menggunakan produknya. Salah satunya adalah layanan istimewa Garda Siaga. Apa itu Garda Siaga? Apa gunanya dalam asuransi mobil Anda? Jangan menduga-duga dulu, cek kebenarannya di sini!

Layanan Garda Siaga

Layanan Garda Siaga bisa dikatakan adalah layanan darurat atau emergency service yang diberikan oleh Garda Oto untuk setiap pelanggannya. Layanan ini diadakan untuk memastikan Anda segera bisa melanjutkan perjalanan bila terjadi suatu masalah pada kendaraan Anda di jalan.

Tak masalah bila Anda menghubungi kapan pun di mana pun. Pihak Garda Oto akan memberikan bantuan untuk Anda. Bantuan tersebut bisa berupa bantuan mekanik untuk mengatasi gangguan kendaraan, bisa juga armada lainnya yang akan membantu Anda dari gangguan kendaraan yang ringan.

Gangguan Apa Saja yang Dapat Diatasi?

Layanan Garda Siaga, bisa membantu Anda dalam setiap masalah yang Anda hadapi di jalanan. Setiap masalah, diatasi oleh armada bermotor yang berbeda-beda. Armada tersebut terdiri atas Tire Service yang siap membantu di saat ban kendaraan Anda kurang angin atau bocor dan Anda tak bisa mengatasinya sendiri atau tak bisa menemukan bengkel terdekat.

Armada lainnya adalah Battery Service. Armada ini siap membantu Anda yang mengalami mogok di jalan karena kendaraan yang tak bisa dihidupkan. Penyebabnya adalah fungsi accu atau battery kendaraan yang sudah tidak berfungsi dengan baik lagi. Armada selanjutnya adalah Fuel Service.
Armada yang satu ini siap membantu Anda jika kendaraan mengalami kehabisan bahan bakar di tengah jalan. Garda Siaga siap memberikan bantuan sejumlah bahan bakar pada Anda lewat armada ini agar Anda bisa melanjutkan perjalanan. Lalu, ada juga Overheating Service. Armada yang satu ini bertugas mengatasi komponen pendingin mesin Anda.

Kerusakan yang terjadi bisa akibat temperatur mesin kendaraan yang naik sampai batas maksimal yang memaksa Anda tak bisa melanjutkan perjalanan. Lalu, masih ada Elecrical Service. Armada ini siap membantu Anda apabila mobil yang dikendarai mogok akibat lampu besar kendaraan yang mati di malam hari.

Lalu, Power Train Service. Salah satu armada dari produk asuransi mobil Garda Oto pada Garda Siaga ini bertugas membantu mobil yang mogok akibat gangguan sistem transmisi dan kemudi kendaraan seperti kopling, ataupun power steering Jangan lupakan pula Engine Service.

Armada yang satu ini akan membantu kendaraan yang mogok akibat gangguan fungsi mesin sebagai alat penggerak utamanya. Lalu, ada Brake Service. Armada ini juga siap membantu mobil Anda yang sedang mogok. Namun, alasannya karena mengalami gangguan pada fungsi pengereman kendaraan yang bisa berakibat fatal.

Terakhir, ada Locksmith Service. Armada yang satu ini siap membantu Anda ketika kunci kendaraan Anda tertinggal di dalam mobil yang terkunci. Banyak sekali, kan pelayanan yang diberikan Garda Oto dari layanan istimewanya yakni Garda Siaga? Selain kenyamanan ini, Anda juga bisa memperoleh kemudahan lain, yakni kemudahan klaim.


Di Garda Oto, untuk klaim Anda bisa langsung menghubungi langsung Garda Akses di 1 500 112. Klaim Anda akan diproses secepatnya. Selain itu, pakai asuransi dari Garda Oto, Anda juga bisa mendapat bonus berupa potongan premi atau cicilan 0% dari bank tertentu. Jadi, di Garda Oto, Anda bisa temukan #MakinGampangKlaimnya, BanyakBonusnya! 

1 comment: