Tuesday, October 24, 2017

Dijual Apartemen Vasanta Innopark Mulai 270 Juta

Membeli apartemen kerap dijadikan sebagai solusi untuk bisa memperoleh hunian terbaik dengan harga yang lebih miring dibandingkan dengan harga rumah. terlebih di kawasan kota besar yang kapasitas lahan cukup sempit. Maka bagi Anda yang ingin memiliki hunian, pilihlah apartemen yang memiliki kualitas terbaik dengan harga yang sesuai dengan kemampuan Anda.

Salah satu apartemen yang recommended untuk dipilih adalah apartemen Vasanta Innopark yang terletak di Cibinong Bekasi. Apartemen yang tergolong baru ini adalah apartemen terbaik dan termasuk bangunan baru. Dan berikut ini adalah ulasan mengenai apartemen Vasanta Innopark.



apartemen Vasanta Innopark kualitas premium
Anda tentu menginginkan kualitas yang terbaik pada hunian Anda. nah, apartemen Vasanta Innopark ini merupakan apartemen yang dibangun di atas tanah sekitar 100 HA berkualitas. bangunan ini memiliki kekuatan yang maksimal dengan desain dan model modern. Terletak di lokasi yang sangat strategis karena berada di pusat kota dan dekat dengan berbagai fasilitas umum lainnya. banyak orang yang mengincar apatemen ini, khususnya pekerja karena apartemen ini berada di antara MM 2100 Industrial Town Bekasi. Berbagai industri seperti PT. Lotte Indonesia, PT, Toyota dan lain sebagainya ada di sekitar apartemen Vasanta Innopark tersebut.

Apartemen Vasanta Innopark memiliki kelas premium dengan lebih dari 28 fasilitas menarik. Selain itu juga menggunakan konsep green yang akan membuat Anda semakin nyaman dan sejuk berada di apartemen ini. Dengan lokasi yang strategis tersebut, Anda akan semakin mudah akses keluar. Bahkan lokasi apartemen Vasanta Innopark ini berada di pinggir tol yang menghindarkan Anda dari kemacetan di jalan. Bahkan, tol tersebut adalah akses utama menuju Jakart dan Cikampek.

Dijual apartemen Vasanta Innopark harga mulai 270 juta
Apartemen Vasanta Innopark memiliki beberapa jenis tipe yang bisa dipilih berdasarkan ukuran rumah. ada rumah dengan tipe studio yang berukuran 26 m2 dengan kisaran harga 270-300 jutaan. Harga tersebut bisa Anda bayarkan dengan cara kredit dan bisa juga dengan cara kontan. Tergantung kemampuan Anda. sungguh mudah bukan?

Itulah ulasan mengenai apartemen Vasanta Innopark yang recommended untuk dijadikan acuan atau rujukan saat hendak membeli apartemen. Dengan membeli apartemen tersebut, Anda akan semakin dimudahkan dan nyaman tinggal di dalamnya. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. Anda berminat? Segera hubungi agen properti kami dan dapatkan  tawaran harga yang menarik. 

1 comment:

  1. terimakasih gan sangat berguna bagi nusa dan bangsa setanah air tanah indonesia merdeka selamanya indonesia
    poker online terpercaya 2020

    ReplyDelete