Thursday, August 3, 2017

Beli Wajan Penggorengan Maspion di JD Indonesia

wajan maspion

Maspion Group adalah salah satu pabrik yang menghasilkan banyak produk perkakas dan peralatan rumah tangga. Melalui tangan dingin Alim Markus, perusahaan ini menjadi besar dan memiliki ribuan karyawan. Nah, dari sekian banyak produk yang dihasilkan, salah satu yang banyak disukai oleh konsumen adalah wajan Maspion. Sebab memang kualitasnya cukup bagus. Selain itu harganya juga bisa dibilang cukup terjangkau. 

Sekarang penjualan wajan Maspion itu tersedia secara online melalui situs JD.ID. Website tersebut menyediakan beragam wajan merek maspion, dari yang ukuran kecil sampai besar. Tentu saja semakin besar ukuran wajannya, harganya pun makin tinggi. Tapi tenang saja, kita bisa pergunakan promonya untuk mendapatkan harga wajan yang murah. 

Contohnya tengok saja untuk frypan set Maspion isi dua buah yang hargany cuma Rp 39.000. Di JD.ID Anda bisa langsung mendapatkan wajan ukuran 18 cm dan 23cm dengan harga tersebut. Harga tersebut dijamin yang termurah. Soal kualitasnya pun tidak perlu diragukan lagi. 

Wajan penggorengan yang terbuat dari bahan alumunium itu anti lengket, bobotnya ringan dan juga awet untuk digunakan. Promo pembelian wajan ini sangat disukai oleh konsumen. Sebab dengan harga yang murah tapi pembeli bisa mendapatkan barang yang berkualitas prima. 

Untuk pengiriman wajan ini juga cepat. Sebab JD.ID itu merupakan satu-satunya toko online yang memiliki warehouse (gudang) di beberapa kota besar di Indonesia. Sehingga proses pengiriman barang pesanan ke tangan konsumen pun bisa lebih cepat. 

Untuk packingnya pun terjamin. Jadi Anda tidak perlu khawatir nantinya wajan yang Anda beli rusak atau bagaimana. Kalaupun nantinya barang yang diterima tidak sesuai, Anda akan diganti dengan produk yang baru. Asyik kan?

Itulah mengapa banyak ibu rumah tangga sekarang memilih melakukan pembelian alat-alat dapur melalui situs JD Indonesia

Bukan hanya wajan merek maspion yang tersedia di situs tersebut. Anda juga bisa membeli panci , wajan cekung, teko, sampai dengan alat panggangan ikan. Jadi, segala produk Maspion tersedia lengkap di website JD Indonesia itu.

Dengan begitu, saat Anda ingin beli apapun yang terdapat label Maspion, tidak perlu repot-repot lagi mencarinya. Bisa langsung kunjungi websitenya dan lakukan pembeliannya secara online. Website tersebut menerima banyak jenis pembayaran, baik transfer menggunakan ATM BRI, BNI, BCA, mandiri maupun bank-bank lainnya. Jika misalnya ingin membelinya dengan menggunakan kartu kredit juga bisa. Jadi segala cara pembayaran terlayani di situs tersebut. 

Kalau selama ini yang termasuk dalam kategoiri paling laris untuk wajan Maspion adalah wajan yang anti lengket. Sebab memang kita-kita pasti membutuhkan wajan tersebut. Agar saat memasak, makanan bisa matang dengan sempurna tanpa ada yang lengket di wajan. 

Makin enjoy juga dengan pemberian diskon di JD, membuat harga peralatan dapur dan rumah tangga itu bisa lebih terjangkau. Anda sudah coba? Jika belum, yuk enjoy belanja sekarang juga!

No comments:

Post a Comment