Saturday, February 25, 2017

Berbagai Macam Perdana Simpati Terbaru

Simpati Everyday

Telkomsel merupakan provider jaringan telekomunikasi yang handal dan jaringannya tercover luas ke seluruh Indonesia. Saat ini mereka berusaha untuk mengembangkan secara serius teknologi berbasis sistem terintegrasi, selain mereka juga fokus untuk melakukan optimalisasi membangun jaringan 4G di seluruh Indonesia. Oleh karena itu saat ini telkomsel menghadirkan salah satu produknya simpati dengan nuansa 4G yang sangat diagung-agungkan.
 
Berbicara tentang kartu simpati. Saat ini telkomsel telah merilis berbagai promo kartu simpati dengan berbagai jenis dan kebutuhan yang disesuaikan untuk pelanggan. Di sini akan kami jelaskan beberapa produk kartu simpati terbaru yang perlu kamu ketahui, yaitu:
 
1.    Perdana simPATI Your Everyday Discoveries
Perdana simPATI Your Everyday Discoveries  adalah perdana terbaru dari simPATI yang sudah menggunakan kartu USIM ready untuk digunakan pada jariangan LTE / 4G, dengan harga jual Rp50,000 dengan pulsa utama sebesar Rp50,000.
Perdana simPATI Your Everyday Discoveries memberikan keuntungan yang lebih banyak kepada pelanggan simPATI berupa:
•    Pulsa utama Rp 50,000
•    Langsung mendapatkan "Welcome Quota" sebesar 25MB dapat digunakan selama 3 hari sejak aktivasi kartu.
•    Dapat membeli paket Talkmania, Nelpon lebih murah dengan Talkmania, harga mulai Rp3,000 dengan kuota Nelpon hingga 250 menit. Pembelian di *999*99#.
•    Dapat membeli Paket Data Akuisisi khusus simPATI New Discovery (Explore) di *999*9#. Harga mulai Rp49,000 kuota hingga 4GB.
•    Dapat membeli paket terbaru, yaitu paket simPATI 4G. Harga mulai Rp49,000 dengan kuota hingga 10GB.
 
2.    Perdana simPATI Discovery Basic
Nikmati kartu perdana simPATI Discovery Basic dengan kualitas layanan telepon, SMS, internet serta promo telepon dan SMS yang menarik sesama Telkomsel dapatkan keuntungan sebagai berikut :
•    Pulsa utama Rp 10,000Menikmati tariff ke sesama Telkomsel yang lebih murah
•    Menikmati tariff ke operator lain yang lebih murah
•    Bonus sms Bonus Internet sebesar 25MB berlaku di 2G dan 3G selama 30 hari sejak aktivasi perdana
•    Spesial tariff  Rp 1500/5 menit  panggilan ke operator lain dan telepon rumah menggunakan #99(nomor tujuan)
•    Cek skema Tarif *999#
•    Cek Bonus *889#
 
3.    simPATI Go DiscoverNikmati paket simPATI Go Discover dengan masa aktif sampai dengan 60 hari. Harga mulai dari Rp.49.000, disesuikan dengan harga per Group Lokasi/Kota, dengan aktivasi melalui UMB *999*9#

Paket simPATI Go Discover ini berlaku untuk pelanggan yang membeli perdana simPATI dengan bandrol Rp10,000 (skema tariff simPATI Discovery Basic) dan perdana dengan bandrol Rp50,000 (skema tariff simPATI Explore).
 
4.    simPATI untuk SmartphoneKini simPATI hadir makin gaya dengan harga lebih terjangkau! Dengan wajah baru, kartu perdana untuk smartphone simPATI kini semakin memberikan berbagai kemudahan berkomunikasi untuk pelanggan setia dengan gaya hidup modern. Dapatkan kartu perdana simPATI Rp 3.000,- untuk smartphonemu (Android, iOS, Blackberry, Windows Phone) yang didukung dengan jaringan berkualitas dan Teknologi 3.75G yang bikin kamu puas internetan lancar dengan akses cepat dan koneksi luas. Kamu pun bebas ekspresikan apapun gayamu dimana saja!
Dapatkan Bonus langsung 100MB setelah aktivasi Kartu Perdana simPATI untuk download berbagai aplikasi seru di application store Smartphonemu! 
 
5.    simPATI Groovy
simPATI Groovy merupakan Kartu perdana Prabayar (prepaid) terbaik di Indonesia yang dikeluarkan oleh Telkomsel. simPATI dapat digunakan di seluruh Indonesia dengan tarif terjangkau, telepon hemat ke sesama pelanggan Telkomsel maupun operator lain dan SMS hemat untuk mengirim pesan di dalam maupun ke luar negeri.

No comments:

Post a Comment