Friday, November 11, 2016

Wujudkan Keinginanmu Dengan Aneka Promo November Yang Menarik Dari Blibli

Untuk mewujudkan keinginan pembeli yang mungkin sudah mendambakan suatu produk namun terkendala harga yang mahal sedangkan budget yang dimiliki terbatas atau belum mencukupi, melalui promo November  berupa ekstra diskon 11%, diharapkan pembeli bisa segara mewujudkan keinginannya. Hal ini sesuai dengan tajuk yang diberikan untuk program  promo pada bulan November 2016 oleh E-Commerce Blibli.com yaitu “BIGWISH11”.

Beberapa produk smartphone yang laris dan paling banyak dicari adalah sebagian item yang bisa didapatkan dalam program diskon 11-11. Ini tentu kabar baik bagi pecinta gadget atau orang yang sudah lama ingin memiliki smratphone. Diantara smartphone yang bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah karena ada penawaran diskon yaitu smartphone dari Asus, Samsung, Xiaomi dan Lenovo.

Blibli.com sengaja memberikan diskon ini pada beberapa produk terlaris untuk memberikan kepuasan belanja kepada pembeli. Selain itu, ada pula alasan lainnya mengapa pada akhir tahun banyak dilakukan promo menarik, yaitu:

- Mengenalkan kepada masyarakat yang belum mengetahui atau minim informasi mengenai jual beli online
- Meningkatkan minat masyarakat luas untuk berbelanja online
- Memberikan pengalaman yang berbeda terhadap pembeli dalam aktivitas belanja online
- Meningkatkan omset
- Memberikan kesempatan kepada pembeli untuk mendapatkan produk dengan harga yang lebih terjangkau
- Menumbuhkan kepercayaan kepada masyarakat atau konsumen yang ragu atau takut untuk berbelanja melalui toko online atau marketplace
- Meningkatkan pertumbuhan ekonomi terutama dalam bidang bisnis online
- Menumbuhkan industri kreatif anak muda khususnya di Indonesia
Ada banyak alasan lainnya yang mungkin bisa didapatkan dari program  promo yang diadakan oleh para E-commerce, namun untuk kali ini, saya hanya bisa memberikan beberapa saja. 

Jika ingin mengetahui secara langsung bagaimana rasanya berbelanja online dan menikmati salah satu promo yang ada di Blibli.com, kamu bisa melakukannya sekarang karena pada hari ini yaitu 11 November, hingga jam 12 malam nanti ada promo ekstra diskon 11% yang bisa kamu dapatkan. Tertarik untuk berbelanja online? Kunjungi situsnya sekarang juga!



No comments:

Post a Comment