Thursday, August 18, 2016

Spesifikasi dan Kisaran Harga Asus Zenfone Go 4G LTE ( ZB450KL )

Asus Zenfone Go 4G LTE ( ZB450KL )

Zenfone Go merupakan seri murah dari Asus yang lumayan mencuri perhatian karena harganya yang terjangkau. Baru-baru ini Asus meluncurkan varian baru Zenfone Go ZB450KL yang telah mendukung 4G LTE. Rusia menjadi negara pertama yang disambangi oleh smartphone ini. Harga yang ditawarkan oleh Zenfone Go ZB450KL adalah $123 atau sekitar Rp 1,6 juta.

Smartphone Android Zenfone Go ZB450KL besutan Asus dibekali layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS (In-Plane Switching) dengan kerapatan layar mencapai 218 piksel per inci. Tak disebutkan adanya perlindungan antigores dari Gorilla Glass pada ponsel ini. Smartphone ini menggunakan OS Android 6.0 Marshmallow dengan antarmuka ZenUI khas Asus.

Performa Asus Zenfone Go ZB450KL ini tak jauh berbeda dengan smartphone kelas entry-level dengan mengandalkan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 210 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,1GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB, serta didukung oleh pengolah grafis dari GPU Adreno 304.

Ponsel cerdas Asus Zenfone Go ZB450KL ini didukung dengan fitur konektivitas yang cukup lengkap dengan dukungan 4G LTE (Long Term Evolution), 3G HSPA, WiFi, GPS, dan Bluetooth. Zenfone Go ZB450KL didukung memori internal berkapasitas 8GB lengkap dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB.

Sisi kamera, ponsel Zenfone Go ZB450KL ini tidak terlalu istimewa di kelas entry-level dengan mengusung kamera resolusi 8 megapiksel autofokus dengan aperture f/2.0 lengkap dengan hadirnya LED flash dan didukung oleh kamera depan berkekuatan 2 megapiksel untuk video call, serta foto selfie. Smartphone ini didukung baterai berkapasitas 2070mAh.

Nah, bagaimana sahabat LoveHaji apakah anda tertarik meminang Zenfone Go ini atau memilih handphone lain dengan layar lebih besar.

No comments:

Post a Comment