Monday, May 14, 2018

Tips Belanja Efektif Baju Gamis di Situs Belanja Online


Di bulan Ramadhan ini, sepertinya bukan hanya surau dan masjid saja yang mulai ramai. Tapi juga departement store dan fashion show mulai padat pengunjung. Pasalnya, Ramadhan memang identik dengan persiapan lebaran. Tapi jangan sampai karena mengantri berjam-jam di kasir menjadi halangan untuk fokus ibadah di bulan suci ini. Belanja di situs online bisa mengatasi masalah Anda. Termasuk belanja baju gamis. Berikut tips belanja efektif di situs belanja online.  

Baju Gamis 2018

  1. Pastikan Keamanannya
Banyak orang yang ragu untuk berbelanja online. Pengalaman buruk seperti barang tidak sampai tujuan sampai penipuan banyak menghantui. Akan lebih aman jika Anda berbelanja di situs belanja online yang sudah resmi. Karena situs-situs resmi ini sudah terpercaya dan terbukti amanah kepada konsumen. 

  1. Pastikan Harga Apakah Sudah Termasuk Ongkir
Berbelanja dengan sistim online, memang kerap dikenakan ongkir alias ongkos kirim. Ongkos kirim ini sebagai pengganti Anda agar tidak jauh-jauh pergi ke toko dan tidak berlama-lama mengantre di kasir dan mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan lainnya. Anda tinggal duduk manis dan memilih gamis yang cocok melalui ponsel. 

Namun, tak sedikit juga penjual online tidak mengenakan biaya kirim. Hal ini kemungkinan suplier berada di tempat yang tidak jauh dari daerah Anda, atau jika Anda membeli baju lebih dari satu. Pastikan harga gamis yang akan Anda beli. Apakah sudah termasuk ongkir atau belum. 

  1. Pilih Situs yang Terpercaya
Blibli.com adalah salah satu situs belanja online yang terpercaya. Tak hanya gamis, di sini Anda dapat menemukan berbagai keperluan Anda. Belanja online terasa seperti belanja di mall. Pastinya, tanpa menunggu antrian panjang di meja kasir. 

Ada banyak kelebihan blibli.com. Di antaranya adalah gratis ongkir, barang dengan kualitas terjamin dan beragam cara pembayaran. Disini Anda juga bisa mendapatkan diskon untuk barang tertentu dan rewards belanja Rp25.000 untuk member baru. Ada juga pilihan cicilan 0% lho! Anda masih bingung? Tanyakan saja pada customer care yang buka setiap hari selama 24 jam. 

Kelebihan berbelanja online yang paling terasa adalah efisiensi waktu dan cara pembayarannya. Anda tak perlu bersusah payah membawa belanjaan karena sudah diantar oleh kurir. Namun Anda harus jeli saat memilih barang, ya! Semoga tips belanja efektif baju gamis ini bermanfaat untuk Anda.

1 comment: