Monday, May 28, 2018

Promo Ramadhan Kecantikan untuk Kesehatan Kulit dan Wajah

Dalam rangka menyambut datangnya  bulan suci ramadhan, iLOTTE mengadakan promo besar besaran untuk berbagai macam produk kecantikan. Promo ramadhan kecantikan ini untuk menarik konsumen agar membeli produk kecantikan yang pastinya akan sangat berguna menjaga kesehatan kulit selama puasa. Kulit mulut dan sehat selama melaksanakan puasa ramadhan adalah dambaan bagi setiap orang khususnya kaum wanita. Oleh karena itu iLOTTE mempersembahkan diskon untuk semua konsumennya, agar tetap dapat tampil cantik dan menawan selama menjalankan puasa ramadhan. 

Promo Ramadhan Kecantikan iLOTTE 2018

Hal terpenting saat berpuasa adalah kesehatan kulit, terutama wajah. Karena selama berpuasa kita tidak mendapatkan asupan air selama kurang lebih 12 jam maka kulit akan cenderung cepat kering terutama saat berada diruangan yang ber ac cukup lama. Produk aloe vera akhir akhir ini memang sedang hits, hal ini dikarenakan aloe vera memang memiliki banyak sekali fungsi, mulai dari melembabkan kulit, mengobati jerawat dan bahkan membantu melembabkan rambut yang kering dan rusak. Cukup dengan harga Rp 299.000 pelanggan akan mendapatkan 3 pcs nature republic aloe vera dengan berat masing masing 300ml.  

Harga yang murah untuk produk dengan banyak manfaat apalagi isinya yang banyak hingga dapat digunakan sampai beberapa bulan. Masker wajah juga sangat penting untuk menjaga kelembabapan kulit saat puasa. Masker wajah dapat digunakan setiap malam sebelum tidur agar didapat hasil yang maksimal pada pagi harinya. Sheet mask dari korea yang saat ini juga banyk digandrungi oleh para wanita maupun pria bisa dijadikan pilhan. 
Dengan paket hemat dari nature republic, beli 10 gratis 10 cukup dengan harga Rp 269.000 saja. Sheetmask ini tersedia juga dalam berbagai varian dengan berbagai macam khasiat yang berbeda dan dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan masing masing konsumen. Jika dirasa paket hemat sheet maskdari nature republic terlalu banyak ada pilihan lain dari the saem.  

Sheet mask dari the saem ini promo beli 5 gratis 5, hanya dengan harga Rp 195.000 saja. Sheet mask dari the saem ini juga tersedia dalam berbagai varian. Kedua produk ini juga memiliki kesamaan, yaitu sama sama berasal dari korea dan terbuat dari bahan bahan yang alami. Untuk menjaga kelembabapan kulit tubuh ada pula produk dari champagne yang didiskon hingga 50% dan buy 1 get 1. Cukup dengan Rp 100.000 saja, konsumen akan mendapat 2 produk champagne body lotion berisi250ml.  

Selain body lotion ada juga champagne shower gel dengan harga Rp 85.000 saja. Benar-benar paket hemat bukan? Selain itu champagne juga mengelurkan produk body splash yang dapat digunakan untuk menjaga tubuh tetap wangi sepanjang hari. Champagne body splash ini dibanderol dengan harga Rp 85.000, body splash ini terdiri dari berbagai pilhan wangi yang dapat dijadikan pilihan bagi konsumen sesuai dengan wangi favoritnya masing masing. Promo ramadhan kecantikan ini diperuntukkan kepada konsumen yang selalu ingin menjaga kesehatan kulit dan wajahnya apalagi disaat puasa yang berbeda dengan diluar dari bulan puasa. 

Itulah sedikit ulasan mengenai promo ramadhan kecantikan yang ditawarkan promo Ramadhan iLOTTE kepada semua pelanggannya. Pelanggan diberikan promo besar besaran dan banyak agar dapat memilih dan membandingkan dengan ecommerce yang lain. Selain itu barang yang dijual di iLOTTE sudah pasti asli dan berkualitas. Sehingga pelanggan tidak perlu takut, meskipu iLOTTE memberikan promo dan diskon yang besar sehingga harga-harga yang dijual menjadi lebih murah tetapi tidak akan mengurangi kualitas barang yang dijual dari iLOTTE.

1 comment: