Monday, May 28, 2018

News: iLOTTE Hadirkan Promo Baju Koko Pria untuk Sambut Lebaran

Promo baju koko pria pada setiap tahunnya selalu ada, apalagi jika mendekati hari raya idul fitri atau hari besar umat muslim lainnya. Saat ini iLOTTE memberikan diskon yang cukup tinggi untuk jenis pakaian muslim pria. Diskon yang diberikan bahkan mencapai 70%, setiap jenis pakaian yang berbeda motif dan merek akan mendapat diskon yang berbeda. 

Promo Baju Koko Pria iLotte

Promo baju koko pria yang saat ini sedang terkenal adalah diskon yang diberikan oleh lotte mart, total diskon pada setiap jenis pakaian berbeda – beda tergantung jenis bahan dan model yang anda pilih. Berikut ini rincian diskon yang diberikan oleh iLOTTE beserta dengan model pakaiannya. 

1. Pakaian jenis arjuna weda 
Pakaian jenis ini tersedia dengan banyak pilihan motif dan warna, untuk pakaian muslim dengan motif polos yang di kombinasikan dengan desain batik memperoleh diskon sebanyak 70% dari harga awal. Ada juga model pakaian arjuna weda yang berwarna polos tanpa motif dengan diskon yang sama besar.  

Bahan yang digunakan untuk membuat pakaian ini adalah kain jenis katun yang tekturnya halus dan dingin sehingga nyaman ketika dipakai. Harga normal pakaian ini cukup mahal namun dengan adanya diskon dari lotte mart membuat harganya lebih murah. 

2. Pakaian lengan panjang dari muslimmarket 
Pakaian jenis ini terdiri dari dua model, yaitu lengan panjang dan lengan pendek. Model pakaiannya juga bermacam – macam ada yang di kombinasikan dengan kain batik akan menjadi baju baju muslim pria yang indah. Desainnya simple namun tetap elegan dan rapi ketika dipakai.  

Motif desainnya bermacam – macam ada yang berbentuk layang – layang atau desain batik pada umumnya.  Motifnya biasanya diletakkan pada bagian dada ke atas atau di sekitar lengan. Beberapa desain simple lain meletakkan bagian batik pada ujung saku atas atau bawah. 

Diskon untuk baju jenis ini bermacam – macam mulai dari 50%-70% dari harga awal. Pada bulan ramadan ini lotte mart memberikan diskon yang cukup tinggi, sehingga harganya menjadi lebih murah. 

3. Baju baju muslim pria dari carvil
Carvil selain memproduksi sepatu, sandal dan jenis alas kaki lainnya juga memproduksi berbagai model pakaian. Salah satu produksi pakaiannya adalah baju muslim  untuk pria. Carvil memproduksi pakaian baju muslim dengan ciri khas yaitu lengan panjang dan desainnya simple. Biasanya di kombinasikan dengan kain batik pada area dada. 

Warna yang digunakan oleh produk carvil biasanya adalah warna yang netral untuk semua jenis acara. Seperti warna hitam, biru, putih, abu – abu, serta coklat. Baju baju muslim produksi carvil dapat digunakan untuk berbagai macam acara, untuk kerja dan untuk kegiatan keagamaan lain.  

Baju produksi carvil adalah baju dengan kualitas yang tinggi sehingga harga jualnya juga tinggi. oleh karena hal tersebut diskon yang diberikan oleh lotte mart juga tidak terlalu tinggi,  hanya mencapai 48% dari total harga awal.  

4. Baju baju muslim pria dari 17 seven
Baju baju muslim dari perusahaan pakaian yang satu ini cukup terkenal di lingkungan pedagang. Sehingga harga jualnya juga cukup tinggi, desain dan bahan yang digunakan juga merupakan bahan terbaik yang nyaman dipakai. Karena harga jualnya tinggi maka diskon yang diberikan juga sedikit lebih rendah yaitu 35% dari harga awal.  

Baju baju muslim dari perusahaan ini menggunakan bahan kain yang lembut dan dingin sehingga nyaman ketika dipakai. Warna dan desainnya juga cocok untuk semua jenis konsumen, serta dapat dipakai untuk segala jenis acara. 

Promo baju koko pria yang tersedia di lotte mart sewaktu – waktu bisa mengalami perubahan, oleh karena hal tersebut segera belanja di promo Ramadhan iLOTTE untuk mendapat diskon.

No comments:

Post a Comment