Sharing Info Keluarga, Lifestye, Bisnis, Properti, Otomotif, Olahraga, Fashion, Tekno & Hiburan

Wednesday, May 24, 2017

Tempat Semprot Parfum Agar Tahan Lama

12:04 AM Posted by Ayead Gaptek , No comments


Pancarkan Pesonamu

Parfum sepertinya menjadi salah satu produk kosmetik yang tidak terlewatkan untuk dimiliki. Apalagi bagi Anda yang kesehariannya berkutat dengan banyak orang dan pastinya akan sangat tidak nyaman jika bau keringat mulai tercium dari tubuh. Kondisi ini tentu membuat rasa percaya diri turun seketika. Meski banyak parfum wanita yang dijual di pasaran, namun ketika Anda tidak tahu trik dan tips pemakaiannya bisa jadi justru membuat Anda jengkel karena wanginya cepat hilang.

Akan sangat menyebalkan jika wangi di parfum mudah hilang. Itu artinya Anda harus semakin sering menyemprotkan parfum ke bagian tubuh yang mudah berkeringat. Hal ini pasti sangat mengganggu  kinerja Anda karena fokus terbagi dengan bau keringat. Untuk itu berikut akan kami ulas mengenai bagian – bagian tubuh yang cocok untuk disemprot parfum agar wanginya menjadi lebih lama.

Rambut
Menyemprotkan parfum ke rambut ini terbatas pada parfum bebas alkohol. Apabila parfum Anda bebas alkohol, semprotkanlah parfum ke bagian rambut atau pada sisir yang digunakan. Rambut dinilai dapat mengunci wangi parfum agar wanginya lebih tahan lama. Namun perlu diingat bahwa parfum yang beralkohol sebaiknya tidak Anda semprotkan pada rambut karena akan berpengaruh pada kesehatan kulit rambut serta membuat rambut menjadi kusam.

Belakang Telinga

Bagian belakang telinga ini merupakan bagian tubuh yang memiliki temperatur hangat. Agar wangi parfum Anda lebih tahan lama dan menyeluruh, semprotkanlah parfum pada bagian ini. Tidak perlu banyak, hanya secukupnya saja. Menariknya lagi, ketika menyemprotkan pada bagian belakang telinga ini wanginya akan tercium apabila Anda tengah berinteraksi dengan orang lain. 

Leher
Leher juga mempunyai temperatur yang hangat, di titik ini pula terdapat nadi yang berperan dalam meningkatkan suhu tubuh. Dengan demikian saat Anda menyemprotkan parfum ke titik ini wangi parfum akan tahan lama seiring dengan adanya peningkatan suhu tubuh.
Ketiak
Ketiak akan lebih sering terlipat dan berpotensi menghasilkan banyak keringat. Untuk itu pastikan Anda tidak melewatkan bagian penting ini. Sebelum menyemprotkan parfum wanita di bagian ini, sebaiknya Anda menggunakan deodoran terlebih dahulu untuk menghindari resiko iritasi.

Karpal Tangan

Tempat Semprot Parfum Agar Tahan Lama

Tangan adalah bagian tubuh yang digunakan untuk berinteraksi dengan orang lain. Ketika Anda berjabat tangan dengan kolega, tentulah Anda ingin memberikan kesan yang harum dan elegan. Nah untuk itu semprotkanlah parfum wanita di bagian karpal tangan. Temperaturnya yang hangat membuat wangi parfum menyebar dan lebih tahan lama. Dengan begitu Anda pun bisa berdiskusi perihal pekerjaan dengan nyaman.

Demikian tadi beberapa bagian – bagian tubuh yang cocok untuk disemprot parfum agar wanginya menjadi lebih lama. Rasa percaya diri perlu dijaga dan ditingkatkan, dan salah satu cara untuk menjaga kualitas percaya diri Anda adalah dengan menjaga aroma tubuh agar tetap wangi.

0 comments:

Post a Comment