Thursday, April 20, 2017

Perbandingan Harga AC Sharp, LG, Aqua, dan Panasonic

Perbandingan Harga Ac Merk Sharp LG Aqua Panasonic

Sebelum memilih sebuah AC, biasanya calon pembeli akan menimbang-nimbang mengenai merek AC. Nah, untuk memudahkan Anda dalam memilih AC yang tepat dan berkualitas, berikut ini kami sajikan mengenai perbandingan harga antara AC Sharp, LG, Aqua dan pansonic. Data tersebut diambil dari situs online shopping JD.ID.

AC Sharp 1/2 Pk harga 2 Jutaan
Untuk AC tipe AH-A5SEY itu dijual dengan harga Rp 2,2 juta. AC kapasitas 1/2 Pk yang cukup untuk digunakan di ruangan seluas skeitar 3x 3 meter. AC ini menggunakan teknologi powerfull jetstream untuk membuat ruangan cepat terasa dingin secara merata.

AC ini juga termasuk ramah lingkungan karena sudah menggunakan tipe freon R32 yang tidak berbahaya bagi ozon. Ditambah lagi dengan teknologi Gentle Cool Air membuat AC ini tidak akan menghembus langsung ke tubuh kita. Jadi sangat cocok bagi Anda yang misalnya sedang memiliki bayi, AC ini bisa ditempatkan di ruangan tersebut. Ruangan akan tetap terasa sejuk dan pancaran udara dingin ini tidak akan langsung menerpa tubuh bayi. 

AC LG 1/2 PK harga 2 Jutaan
Melalui produk dengan tipe T05NLA ini, LG ingin memberikan bukan saja suasana yang sejuk di dalam ruangan, tapi sekaligus sehat. Sebab AC ini dilengkapi dengan filter anti bakteri. Jadi debu maupun bakteri yang ada ruangan bisa disaring sehingga tidak sampai membahayakan tubuh kita. Harga AC ini Rp 2,3 juta. Cukup murah dan memberikan harga yang kompetitif dengan produk tipe sejenis. 

AC 1/2 Pk Merk Aqua harga 2 Jutaan
Situs jual AC juga memiliki AC merk Aqua. Ya, Anda tahu sebelumnya merek tersebut adalah Sanyo dan kemudian kini berganti nama menjadi Aqua. Yang menarik dari AC ini adalah harganya yang sangat murah, hanya Rp 2.049.0000 saja. kalau dibandingkan dengan dua AC sebelumnya yang juga berkapasitas 1/2 Pk, AC ini jelas yang lebih murah. 
Lalu bagaimana dengan kualitasnya? Tidak perlu khawatir, sebab AC ini dilengkapi triple filter yaitu filter untuk vitamin C, filter antioksidan sekaligus filter ion silver. Jadi bukan saja mampu menyerap bakteri berbahaya, tapi sekaligus mampu memberikan suasana ruangan yang lebih sehat. 

AC 1 PK Panasonic Harga 2 Jutaan
Yang ini juga penawaran menarik dari website jual ac murah JD.ID karena dengan kapasitas Ac 1 PK itu juga bisa Anda dapatkan dengan harga 2 jutaan. Harga awalnya adalah Rp 3 jutaan namun berhubung sedang promosi maka Anda bisa membelinya cukup dengan harga Rp 2,5 juta saja.

Secara nominal, dibanding ketiga AC sebelumnya harga AC ini memang lebih tinggi. Tapi kalau dibandingkan juga dengan kapasitas Ac (PK) maka sesungguhnya AC merk Panasonic ini lebih rendah harganya. Karena kalau 3 AC sebelumnya baru berkapsitas 1/2 Pk sementara AC yang ini kapasitasnya sudah 1 PK. 

Nah, itulah review singkat mengenai perbandingan harga AC merk-merk terkenal tersebut. Sekarang Anda tinggal mau pilih yang mana. Yang jelas keempat AC itu harganya 2 jutaan semua.

No comments:

Post a Comment