Sharing Info Keluarga, Lifestye, Bisnis, Properti, Otomotif, Olahraga, Fashion, Tekno & Hiburan

Thursday, March 2, 2017

3 Alasan Utama Wajib Miliki Samsung Galaxy A5 2017

9:41 PM Posted by Ayead Gaptek , 1 comment
Meski Samsung Galaxy A5 2017 yang baru saja dirilis bulan februari lalu adalah smartphone untuk kelas menengah, cita rasa yang dihadirkan ponsel ini bisa dibilang sebagai ponsel kelas Flagship. Banyak spesifikasi dan teknologi muthahir yang disematkan. Tentu jelas berbeda dengan Samsung Galaxy A5 2016. Ada banyak perbedaan teknologi jika dibanding dengan yang keluar sebelumnya. Pada saat dirilis, Galaxy series A ini hadir bersama dengan Galaxy A3 dan Galaxy A7, semuanya dilengkapi dengan angka 2017 untuk membedakan dengan generasi sebelumnya. 

Galaxy A5 2017


Mengapa Samsung Galaxy A5 2017 Layak Dimiliki?
Selalu ada alasan tepat untuk mengatakan bahwa kita wajib memiliki smartphone keluaran Samsung jika kamu menyukai OS Android. Bahkan hampir pada semua kesempatan review, samsung selalu jadi ponsel pembanding. Tak terkecuali dengan iPhone.
Pada Galaxy A5 2017 ini, ada banyak alasan mengapa kita bisa sebut ponsel ini sebagai salam satu ponsel terbaik di kelasnya.
 
1. Cita Rasa Smartpone Flagship
Meski sebenarnya Galaxy A5 2017 adalah semartphone yang ditujukan sebagai smartphone kelas menengah. Beda dengan Samsung Galaxy Serie Note dan juga Galaxy Series S yang ditujukan untuk kelas Flagship. Tetapi nyatanya, teknologi yang disematkan pada A5 2017 tak beda dengan kelas flagship. Lihat saja, ada chipset Exynos 7880 Octa lengkap dengan CPU berkekuatan Octa-core 1.9 GHz.
 
Tak hanya sampai disitu, dapur pacu juga dilengkapi dengan RAM sebesar 3GB. Ukuran RAM sebesar ini bakal mendukung semua aktivitas kamu menjalankan banyak aplikasi dalam satu waktu. Kamu tak perlu takut ponsel menjadi lemot. Itu tak akan terjadi. Lagi pula, pada ruang penyimpanan, A5 2017 juga didukung dengan memori internal sebesar 32 GB. Ruang yang sangat luas untuk menampung semua file-file kamu. Apalagi ruang ini juga masih bisa kamu perluas dengan memori eksternal melalui microSD hingga 256 GB.
 
Cita rasa ponsel kelas flagship juga semakin terasa ketika kamu melihat desain bodinya yang berbalut dengan 3D glass pada bagian belakang yang dipadukan dengan metal frame kokoh. Kamu memang tak perlu lagi meragukan setiap desain smartphone yang dikeluarkan Samsung. Semuanya sangat berkelas. Apalagi kalau kamu lihat rancangan kamera pada A5 2017 ini. benar-benar menyatu dengan bodi. Semuanya tersedia dalam 4 pilihan warna. Ada
Black Sky, Blue Mist, Gold Sand, dan Peach Cloud.
 
2. Kedua Kamera Siap Kamu Andalkan
Sekarang memang eranya kamera smartphone menggantikan kamera dslr dan mirolles dalam berbagai kesempatan. Bahkan beberapa pengguna memilih ponsel degan kamera memukau sebelum mempertimbangkan hal-hal lain di ponsel tersebut.
 
Menyadari akan pentingnya hal itu, Samsung Galaxy A5 2017 membekali diri dengan kamera belakang dan depan beresolusi 16 MP dan dukungan bukaan pada f/1.9 pada semua kamera. Sangat menunjang bagi kamu yang menyukai selfie. Terlebih bukaan sebesar f/1.9 bakal menjamin foto yang kamu hasilkan tetap memukau sekalipun dalam kondisi minim cahaya. Sedikit saja downside kamera pada A5 2017 adalah keberadaan perekan video yang hanya mampu menangkap kecepatan 1080p pada 30 fps. 

3. Harga vs Kualitas
Selain itu, Samsung Galaxy A5 ini juga dilegkapi dengan fitur Always-on display dengan kapasitas baterai 3000 mAh. Ia beroprasi dengan sistem Android 6.0.1 Marshmallow, dilengkapi pula dengan sertifikat antiair dan debu yang menjamin aktivitas luar ruangan kamu. pada sektor jaringan, A5 dibekali dengan 4G LTE, dual SIM dan juga fingerprint sensor. Ia juga memiliki port USB Type-C lengkap dengan teknologi fast battery charging. Padahal Samsung Galaxy A5 2017 hanya dibanderol sebesar 5 juta saja.

1 comment: