Sharing Info Keluarga, Lifestye, Bisnis, Properti, Otomotif, Olahraga, Fashion, Tekno & Hiburan

Friday, January 6, 2017

Manfaat Bubuk Kopi

2:31 PM Posted by Ferisco Yudha No comments
bubuk kopi

Selain sebagai minuman, kopi ternyata juga berguna untuk perawatan kulit, seperti yang lovehaji.com kutip dari okezone berikut.
STRETCH mark atau dikenal dengan selulit yang muncul pada permukaan kulit memang kerap menganggu penampilan seseorang. Timbulnya stretch mark dapat mengurangi rasa percaya diri seseorang ketika ingin mengenakan busana yang sedikit terbuka.

Oleh karena itu, banyak wanita yang berusaha untuk menghilangkan selulit pada tubuh melalui aplikasi produk kecantikan. Namun, tahukah Anda jika kopi berkhasiat untuk mengatasi selulit?

Ya, bagi Anda yang ingin membuatnya, mengutip Fustany, Jumat (6/1/2016), bisa mencampurkan satu setengah sendok makan bubuk kopi dengan satu sendok makan minyak zaitun atau baby oil.

Kemudian, scrub pada area yang mengalami selulit selama dengan gerakan memutar searah jarum jam. Diamkan selama 10 menit, kemudian bilas dengan air.

Selain kopi, telur juga bisa digunakan untuk menghilangkan selulit. Caranya, gunakan putih telurnya saja, kocok dengan garpu hingga mengembang. Aplikasikan pada area yang terdapat stretch mark menggunakan kuas make-up.

Diamkan selama beberapa menit hingga putih telur mengering. Bilas dengan air dingin, lalu keringkan dengan handuk. Selamat mencoba!

0 comments:

Post a Comment