Sharing Info Keluarga, Lifestye, Bisnis, Properti, Otomotif, Olahraga, Fashion, Tekno & Hiburan

Friday, November 4, 2016

Daftar Pemain Manchester United Yang Cedera November 2016

2:47 PM Posted by Ayead Gaptek No comments
Pogba Manchester United



Olahraga Lovehaji -  Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengalami cedera paha saat timnya dikalahkan Fenerbahce 1-2 di lanjutan matchday keempat Grup A Europa League 2016-2017, Jumat (4/11/2016) dini hari WIB. Karena cedera tersebut, II Polpo –julukan Pogba– dipastikan takkan merumput saat Man United bertandang ke markas Swansea City di lanjutan Liga Inggris pekan 11 pada Minggu 6 November 2016 malam WIB.



Sejauh ini, selain Pogba, setidaknya ada empat pemain Man United lainnya juga dalam perawatan cedera. Sebut saja Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly dan James Wilson.


Banyaknya deretan pemain yang cedera praktis menyulitkan langkah Red Devils –julukan Man United– untuk bangkit. Di Liga Inggris 2016-2017, Manchester Merah masih tertahan di posisi delapan.


Pogba mendapat tekel keras dari gelandang Fenerbahce, Josef de Souza. Gelandang berpaspor Prancis sebenarnya sanggup berdiri lagi. Namun, karena takut mendapat cedera yang lebih parah, manajer Man United yakni Jose Mourinho menariknya untuk digantikan Zlatan Ibrahimovic pada menit 30.


Sementara di Europa League, Wayne Rooney dan kawan-kawan menduduki posisi tiga Grup A dengan raihan enam angka. Man United Tertinggal satu angka dari Feyenoord Rotterdam yang menduduki posisi dua atau batas akhir lolos ke 32 besar Europa League.

0 comments:

Post a Comment