Monday, February 27, 2017

Keunggulan Menggunakan Internet Indihome


Internet Indihome 2

Dari hitungan secara ekonomis  mungkin menurut anda  paket yang ditawarkan indihome ini sanagat  menguntungkan sekali. Dengan mengambil paket internet indihome Fiber 10 Mbps misalnya, maka perbulan kita hanya cukup membayar biaya langganan sebesar 290 ribu + biaya sewa STB sebesar Rp.30.000 saja selama masa promo selama harga promo masih berjalan. Jika  kita daibandingkan dengan biaya telpon, internet dan TV kabel yang saya miliki saat ini jauh sanagt  irit jika anda  memilih langganan indihome. Saat ini biaya telpon dan internet yang anda bisa  bisa bayarkan tiap bulan sekitar 250-300ribu perbulan. Masih ditambah biaya langganan TV yang biayanya 150 ribu/ bulan. Jika ditambahkan maka total biaya yang harus anda  keluarkan rata-rata bisa mencapai 450 ribu. Sementara jika beralih  beralih ke indihome anda  hanya cukup bayar 320 ribu per bulan anda sudah dapat 3 layanan sekaligus.

sangat  menguntungkan lagi karena layanan yang ditawarkan Telkom ini sudah memakai  layanan internet berkecepatan tinggi yang di mana menggunakan  fiber optik yang memiliki banyak keunggulan jika dibandingkan dengan coax atau cooper. Keuntungan penggunaan atau internet indihome  yang bisa kita ketahui adalah sebagai berikut :

Sangat  Stabil, Kecepatan fiber optik  sangat jauh lebih stabil dibandingkan coax atau cooper pada saat dilakukan secara  sharing (akses internet secara bersamaan)
Sangat  Canggih, Fiber optik merupakan teknologi penghantar data tercanggih dan terbaru yang dipakai dalam layanan fixed broadband
sangat Handal, Fiber optik sangat  tahan dalam kondisi cuaca apapun seperti serangan petir dan gangguan elektromagnetik  jika dibandingkan  dengan kabel coax atau cooper, sehingga komputer  yang kita pakai akan jadi lebih aman
sangat Cepat, Fiber optik dapat mentransfer data (bandwith) hingga 100 Mbps (jauh sangat  cepat  jika dibandingkan dengan  kabel coax atau cooper)

Internet  indihome memiliki keunggulan di bandingkan dengan yang lain, harga yang sangat terjangkau semua orang bisa mendapatkananya.  Bagi Anda yang ingin merasakan internet super cepat dari indihome fiber, maka anda dapat berlangganan melalui blanja.com dan dapat voucher Rp. 50 ribu.

No comments:

Post a Comment