Saturday, May 19, 2018

4 Cara Mendapatkan Kartu Ucapan Lebaran Yang Mudah, Murah Dan Cepat

Ucapan Lebaran

Ada beberapa pernak-pernik khas lebaran yang biasanya muncul setiap kali bulan Ramadhan tiba, sebut saja seperti kartu ucapan lebaran , parcel, kue kering dan lainnya. Meski saat ini media pesan elektronik sudah tidak asing lagi, penggunaan kartu ucapan masih diminati oleh sebagian orang. Alasannya adalah karena kartu ucapan dirasa lebih mampu memberikan kesan.

                Apabila anda memerlukan kartu ucapan untuk hari raya lebaran nanti, khususnya dalam jumlah banyak, ada 4 cara yang bisa anda lakukan untuk mendapatkannya dengan mudah dan praktis. Ingin tahu? Baca artikel ini hingga tuntas.

1.       Pesan Dipercetakan

Jika memiliki desain khusus untuk kartu ucapan, sebaiknya gunakan jasa percetakan. UPRINT.ID   bisa jadi solusi bagi anda yang ingin memesan kartu ucapan dalam jumlah banyak namun dengan desain khusus. Biasanya kartu ucapan desain khusus ini diperlukan untuk sebuah perusahaan atau komunitas, dimana pada kartu ucapan tersebut tertera gambar, logo atau nama tertentu sebagai identitas pengirim.

2.       Beli Langsung

Bagi anda yang tidak terlalu ribet dengan masalah desain gambar, bisa memilih untuk membeli langsung kartu ucapan sesuai selera, bisa di toko atau memesan lewat teman. Kelebihan membeli langsung, anda bisa mengetahui secara pasti ukuran, bentuk, warna dan desain kartu ucapan yang ingin dibeli.

3.       Order Via Online

Banyaknya toko online yang ada saat ini dengan beragam barang jualan, memang memberikan kemudahan dan pilihan tersendiri, khususnya bagi yang tidak punya banyak waktu luang untuk pergi langsung ke toko atau pasar. Menjelang bulan Ramadhan, tidak sulit menemukan online shop yang menjual kartu ucapan dengan berbagai macam ukuran dan desain.

4.       Membuat Sendiri

Bagi anda yang hanya memerlukan beberapa kartu ucapan lebaran, serta memiliki waktu luang, tidak ada salahnya untuk mencoba membuat sendiri kartu ucapan. Sambil mengasah kreatifitas, membuat kartu ucapan berdasarkan kreasi yang ada tentu sangat menarik dan unik. Tidak hanya itu, dengan membuat sendiri, tentu lebih hemat dan ramah di kantong.

No comments:

Post a Comment